Kembali Terjadi di Ogan Ilir, Pencuri Sepeda Motor Tewas di Amuk Masa

Kembali Terjadi di Ogan Ilir, Pencuri Sepeda Motor  Tewas di Amuk Masa

ilustrasi, curanmor tewas di amuk masa --

OGANILIR.CO- Kasus main hakim sendiri hingga merenggut nyawa kembali terjadi diwilayah Hukum Polres Ogan Ilir, Perkaranya sama, yakni mengenai pencurian kendaraan bermotor.

Kali ini yang mengalami apes  dihakimi masa yakni Yendi Saputra (35 Tahun) warga Pal 7 Desa Ibul 2 Kecamatan Pemulutan Induk Kabupaten Ogan Ilir.

Yendi merenggang nyawa dalam perjalanan menuju RS Bari Palembang, setelah diamankan oleh petugas Polsek Pemulutan , dari amuk masa, lantaran  diduga melakukan pencurian sepeda motor  dirumah Korban Andi di Desa Pemulutan Ulu Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Minggu , 9 April 2023 sekitar pukul 18.20 Wib.

BACA JUGA:Baru Tiga Tersangka Pelaku Amuk Masa Diamankan Polres Ogan Ilir

BACA JUGA:Eko Tewas Diamuk Massa, Usai Dipergoki Warga Larikan Sepeda Motor Saat Pemiliknya Sedang Pangkas Rambut

Pelaku Yendi tidak sendirian, dia dibantu oleh temannya Keteng yang berhasil kabur menyelamat diri dari kejaran warga, hingga pelaku Keteng masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Pemulutan.

Kronologis kejadian, berawal pada Minggu 9 April 2023 sekitar pukul 18.30 wib, anggota Polsek Pemulutan menerima informasi adanya pelaku pencurian yang tertangkap tangan oleh masa.

Petugas lalu mendangi TKP , ternyata saat itu pelaku tengah menjadi bulan-bulanan warga , namun akhirnya petugas berhasil mengamankan pelaku dalam kondisi sekarat.

BACA JUGA:Baru Tiga Tersangka Pelaku Amuk Masa Diamankan Polres Ogan Ilir

Petugas lalu membawa pelaku ke RS Bari Palembang, namun sampai di RS Bari, pelaku sudah dinyatakan meninggal dalam perjalanan.

”Saat ini diduga pelaku berada di kamar jenazah rumah sakit BARI Palembang,’’kata Kapolsek Pemulutan  Akp Herry Yusman.

Untuk perkara ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintak keterangan para saksi yang melihat kejadian tersebut,’’Petugas kami masih melakukan penyelidikan dilapangan,’’tukas Kapolsek Pemulutan Akp Herry Yusman (sid)

 

Sumber: