Tewas, Setelah Menabrak Truk Parkir Di Depan Pemda Lama Ogan Ilir

Tewas, Setelah Menabrak  Truk Parkir Di Depan Pemda Lama Ogan Ilir

sepeda motor korban Dodi--

OGANILIR.CO- Diduga ngebut dan tidak mengetahui ada truk yang tengah parkir dipinggir jalan karena rusak, pengemudi sepeda motor, langsung menabrak dari belakang.

Akibat insiden yang terjadi  di Jalan lintas Palembang-Indralaya Km. 34 atau tidak jauh dari Kantor Pemda Lama Ogan Ilir,  Minggu 9 April sekitar pukul 01.00 Wib dini hari membuat pengemudi sepeda  motor merenggang nyawa.

Korban pengemudi sepeda motor diketahui bernama Dodi Irawan (20 tahun) warga Desa Meranjat III Cinta Marga Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Patah Lengan Kanan dan Kedua Kaki, Setelah Motor Bertabrakan dengan Innova

Korban Dodi Irawan mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio Nopol  BG 2519 TR. Sedangkan kendaraan yang ditabraknya kendaraan Truk  Nopol BG 8474 RS. Dengan sopirnya Arif Sultan (26 tahun) warga Desa Tebedak Kecamatan  Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut informasi yang dihimpun dilapangan , kecelakaan dengan merenggut nyawa tersebut, berawal  saat Truk tengah berhenti dipinggir jalan akibat mengalami kerusakan.

Nah pengemudi sepeda motor Dodi melaju dari arah  timbangan 32 menuju kearah pasar Indralaya, dengan maksud ingin pulang ke desanya.

BACA JUGA:Kembali Terjadi di Ogan Ilir, Pencuri Sepeda Motor Tewas di Amuk Masa

Namun pada saat melintasi di depan Pemda lama menabrak bagian belakang kendaraan  truk yang  sedang parkir di pinggir aspal jalan raya karena mengalami kerusakan.

Akibatnya korban langung menghantam belakang truk hingga  dan terhempas diaspal jalan dengan posisi tertelungkup, luka parah membuat Korban dilarikan ke RS Arroyan dan akhirnya merenggang nyawa (sid)

 

Sumber: