Konferkab PWI Ogan Ilir Digelar Akhir Mei 2023

Konferkab PWI Ogan Ilir  Digelar Akhir Mei 2023

Anwar Sy Rasuan sebagai koordinator untuk melaksanakan Konferkab PWI Ogan Ilir usai melakukan pertemuan dengan Pengurus PWI Ogan Ilir --

Menurut Ketua Panpel, HM Syarifuddin Basrie, S.Ikom yang juga Pimred SK Agung Post Grup, pihaknya dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan Bupati Panca Wijaya Akbar, SH untuk minta arahan dan dukungan bagi suksesnya Konferkab PWI OI tersebut.

Ditambahkan Syarifuddin Basrie, sebagai ancer-ancer Konferkab PWI Ogan Ilir tersebut akan dilaksanakan sehari penuh pada  Hari Rabu 31 Mei 2023 di Gedung Pertemuan Komplek Rumah Dinas Bupati di Tanjung Senai.

BACA JUGA:Jalan Provinsi Putus, Menghubungan Tanjung Batu-Payaraman Ogan Ilir

“Diperkirakan peserta Konferkab sebanyak 30 orang yang terdiri dari utusan PWI Sumsel, dan 29 orang anggota biasa PWI Ogan Ilir . Kemudian juga diharapkan hadir sebagai peninjau para anggota muda PWI yang berjumlah sekitar 45 orang,’’terang  Syarifuddin.

Wartawan senior Sumsel ini berharap, pelaksanaan Konferkab PWI Ogan Ilir  ini dapat berjalan lancar sesuai aturan,’’Namun dalam suasana persahabatan dan kebersamaan, serta menghasilkan ketua baru yang mampu memperbaiki dan membenahi PWI Ogan Ilir ke depan,’’tutur Pria yang sering disebut Puyang Sabar ini.

Sementara informasi yang berkembang, bursa calon Ketua  yang bakal meramaikan Konferkab  PWI Ogan Ilir , sudah bermunculan, bahkan mulai saling loby dan “Iming Iming” untuk meminta dukungan.

Adapun bakal yang calon tersebut, seperti Drs H Iklim Cahya MM, Henny Primasari SE MSI, Fredy, Medi Irawansyah SH, Herian SE MM dan Sardinan Delisep SSos (Sid)

 

Sumber: