Suami Jennifer Dunn Nyaleg, ini Dapilnya

Suami Jennifer Dunn Nyaleg, ini Dapilnya

Jennifer Dunn.--

Suami Jennifer Dunn Nyaleg, ini Dapilnya 

BANDUNG, oganilir.co - Artis fenomenal Jennifer Dunn jarang terlihat di depan publik dan layar kaca. Setelah menikah dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn fokus mengurus keluarga.

Sang suami saat ini mempersiapkan diri mencalonkan diri sebagai Caleg atau wakil rakyat. Faisal Harris bahkan mengungkapkannya melalui Instagram @harisfaisal_11.

Faisal Harris dalam unggahannya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya.

"Bismillah, atas ijin Allah SWT.. Dengan niat tulus kami bekerja bagi masyarakat Kota Cimahi, kami ucapkan terima kasih atas penerimaan, penghargaan, dan dukungan yang diberikan kepada saya dan juga kepada @faisalhariscentre," tulis keterangan postingan.

Faisal Harris berjanji untuk mewujudkan gagasannya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Faisal Harris kepada Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah memberinya  ruang untuk menjadi Caleg pada dapil (daerah pemilihan) Jawa Barat, khususnya Bandung dan Cimahi.

BACA JUGA:Golkar Ogan Ilir Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Tanpa Suharto CS

"Kami akan terus bekerja dengan ide-ide serta gagasan-gagasan lain yang akan kami wujudkan dalam waktu dekat ini. Terutama juga saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Partai @amanatnasional yang telah mengamanahkan dengan menempatkan saya di dapil Jabar Satu (Kota Bandung dan Cimahi)," tambahnya.

Faisal Harris tak lupa juga berterima kasih kepada sang istri, Jennifer Dunn. Dia mengaku bahwa Jennifer Dunn selalu mendampingi dirinya dan memberikan dukungan untuknya.

"Ucapan terima kasih juga untuk istri saya @jennifer_haris89 yang selalu hadir mendampingi dan memberikan dukungan yang luar biasa bagi aktivitas saya," imbuhnya.

Selain Jennifer Dunn, orangtua dan anak-anak Faisal Harris pun turut memberikan doa dan dukungan mereka. 

"Juga adanya doa dari orangtua dan anak-anak saya," terangnya.

Di unggahan terakhir, Faisal Harris menuliskan doanya kepada Sang Pencipta agar selalu memberikan kesehatan untuk dirinya dan orang sekitarnya.

Sumber: