Terjadi Di Pemulutan Ogan Ilir, Ibu RT Bergulat Dengan Residivis Pelaku Pencurian

Terjadi Di Pemulutan Ogan Ilir, Ibu RT Bergulat Dengan Residivis Pelaku Pencurian

Residivis pelaku pencurian berhasil ditangkap Polsek Pemulutan--

Terjadi Di Pemulutan Ogan Ilir, Ibu RT Bergulat Dengan Residivis Pelaku Pencurian.

OGANILIR.CO- Ibu Rumah Tangga (IRT) yang satu ini benar-benar nekad dan berani, terhadap pelaku pencurian yang masuk ke kamarnya.

Dia adalah  Marjaya Binti Senen (58 tahun) warga Desa Ulak Petangisan Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir. Pelaku  Dia lawan, yakni  Megi Zairah (25 Tahun) warga Sidodadi Kecamatan Sukarame Kota  Palembang.

Aksi pencurian terjadi  Kamis 1 Juni 2023 sekitar pukul 07.00 Wib, dirumah Korban Marjaya Desa Ulak Petangisan Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten  Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bocah 15 Tahun Bunuh Diri di WC, Ternyata Baru 5 Hari Diserahkan Jaksa ke Panti di Ogan Ilir Kasus Pencurian

Menurut Kapolsek Pemulutan Akp Herry Yusman SH , peristiwa pencurian yang dilakukan Tersangka Megi, pada 1 Juni 2023 sekitar pukul 07.00 Wib, pelaku masuk rumah Korban Marjaya .

Pelaku Megi berhasil  membawa Hp dan uang tunai senilai Rp 500 ribu didalam tas yang terletak diatas kasur Korban Marjaya.

Usai membawa kabur hasil pencurian, ternyata Pelaku belum puas dengan hasil usaha kejahatannya, lalu Pelaku Megi kembali kerumah Korban dengan membawa besi linggis.

BACA JUGA:Wanita Ini Spesial Pencurian di Mall, Modusnya Geser Tas Korban yang Lengah Saat Berbelanja, Dibantu 2 Pria

Saat berada  kamar Korban, Pelaku Megi mencongkel lemari korban menggunakan besi linggis , saat itulah Korban yang baru datang dari keluar sebentar, memergoki pelaku.

Korban teriak maling, namun teriakannya dihentikan pelaku dengan mengancam Korban dengan mengacungkan besi linggis ditangannya dan menyuruh diam korban.

Namun gertakan Pelaku , tidak membuat Korban Marjaya takut,  terjadilah  kontak fisik antara korban dan pelaku dengan memperebutkan besi linggis tsb hingga akhirnya jatuh ke lantai dan dikuasai oleh korban.

BACA JUGA:Polsek di Ogan Ilir Ketatkan Pengamanan, Waspada Ancaman Teror dan Antisipasi Warga Pendatang di Ogan Ilir

Pelaku lalu melarikan diri keluar rumah dan Korban mengejarnya hingga korban sempat mengambil kembali HP yang telah dicuri oleh pelaku.

Sumber: