Fikri/Bagas Wakil Indonesia Tersisa di Thailand Open 2023

Fikri/Bagas Wakil Indonesia Tersisa di Thailand Open 2023

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. --

Fikri/Bagas Wakil Indonesia Tersisa di Thailand Open 2023

BANGKOK, oganilir.co - Tidak sia-sia perjuangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang bertarung di babak semifinal Thailand Open 2023

Bertanding di Indoor Stadium Humamark, Bangkok, Thailand, Fikri/Bagas berhasil memenangi pertandingan atas ganda Korea Choi Sol Gyu/Kim Won Ho 22-20, 13-21, 21-16. 

Kejar mengejar angka antara dua ganda putra itu terjadi sejak awal set. Bahkan kejar-kejarang angka terjadi hingga setting poin. Dewi Fortuna berpihak kepada ganda putra Indonesia hingga memenangi set pertama 22-20.

Di set kedua, ganda putra Korea berhasil melaju dengan cepat dalam perolehan poin. Beberapa poin dihasilkan dengan serangan mematikan dan kesalahan yang dilakukan Fikr/Bagas. Choi Sul Gyu/Kim Won Ho berhasil menutup kemengan set kedua 21-13.

Pertandingan set ketiga harus dilanjutkan. Fikri/Bagas yang mendapat arahan dari pelatih, berhasil memimpin jalannya pertandingan hingga berakhir dengan skor 21-16 atas Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

BACA JUGA:Didikte Sejak Awal, The Minions Gagal ke Final Thailand Open 2023

Di final besok, Fikri/Bagas akan menghadapi ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang yang pada babak semifinal mengalahkan The Minions. Badminton Lovers akan menunggu Fikri/Bagas membalaskan dendam The Minions.

 

Sumber: