Fikri/Bagas Gagal Selamatkan Muka Indonesia di Thailand Open 2023

Fikri/Bagas Gagal Selamatkan Muka Indonesia di Thailand Open 2023

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. --

Fikri/Bagas Gagal Selamatkan Muka Indonesia di Thailand Open 2023

BANGKOK, oganilir.co – Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di final Thailand Open 2023, gagal menyelamatkan muka Indonesia.

Bertarung di Indoor Stadium Humamark, Bangkok, final Thailand Open 2023, Fikri/Bagas kalah dua gim langsung dari ganda putra China Liang Wei Keng/Wang Chang 10-21, 15-21. 

Sejak set pertama, Fikri/Bagas sudah didikte Liang Wei Keng/Wang Chang. Permainan menyerang Fikri/Bagas tidak keluar. Bahkan defence yang tangguh menjadi ciri khas Fikri/Bagas tidak kuat menahan gempuran-gempuran yang dilancarkan ganda muda China itu. Setiap bola tanggung selalu berhasil dipukul dengan smash keras ganda putra China. 

Set pertama hanya berjalan 10 menit. Liang Wei Keng/Wang Chang berhasil memenangi pertandingan di set pertama dengan mudah 21-10. 

BACA JUGA:Fikri/Bagas Wakil Indonesia Tersisa di Thailand Open 2023

Pertandingan dilanjutkan set kedua. Lagi-lagi Fikri/Bagas tidak bisa berbuat banyak. Interval set kedua diambil ganda China dengan skor 11-5. Fikri/Bagas yang berusaha mengejar saat kedudukan 12-18 hanya bisa menambah tiga poin menjadi 15-21 untuk kemenangan Wei Keng/Wang Chang.

Thailand Open 2023 kembali tanpa gelar bagi tim Indonesia. Mengulangi puasa gelar saat Malaysia Masters 2023 pekan lalu.

 

Sumber: