Dihadapan Wabup H Ardani, Dewan Kesenian Paparkan Programnya.

Dihadapan Wabup H Ardani, Dewan Kesenian Paparkan Programnya.

Dewan Kesenian Ogan Ilir audenci dengan Wabup H Ardani --

Dihadapan Wabup H Ardani, Dewan Kesenian Paparkan Programnya.

OGANILIR.CO- Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir, H Ardani SH MH menerima Audiensi Dewan Kesenian Ogan Ilir dalam Pelaksanaan Program Kesenian di Kabupaten Ogan Ilir. Acara berlangsung Senin 5 Juni 2023.

Didampingi Stah Ahli Bupati, Wabup  H. Ardani menyambut baik Audiensi Dewan Kesenian Ogan Ilir dalam Rangka Pelaksanaan Program Kesenian di Kabupaten Ogan Ilir.

“Pemkab Ogan Ilir siap mendukung program dewan kesenian dengan berbagai programnya, untuk memajukan dan mengembangkan kesenian di Ogan Ilir,’’kata Wabup H Ardani.

BACA JUGA:HISKI Komisariat Sumsel Meriahkan Panggung Hotel Swarna Dwipa Palembang dengan Pertunjukan Kesenian Dulmuluk

Wabup H Ardani berharap, ke depan terkait kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesenian, dewan kesenian akan selalu bersinergi dalam mensukseskan setiap kegiatan dan mengangkat kesenian yang ada di Ogan Ilir di ajang nasional dan internasional.

Ketua Dewan Kesenian Ogan Ilir Drs Khairul Kaswan mengatakan, terkait pertemuan ini setidaknya akan memberikan gambaran atas dukungan Pemkab Ogan Ilir .

BACA JUGA:SMA Negeri 21 Palembang Sukses Lestarikan Budaya Lewat Kesenian Dulmuluk, Peserta Siswa se-Sumatera Selatan

“Kita akan melaksanakan  berbagai kegiatan, dengan pertemuan ini juga  tentu akan melahirkan tukar pikiran sehingga dapat menyamakan persepsi terkait program-program dewan kesenian dan kegiatan kegiatan yang akan datang " tutur Khairul Kaswan (Sid)

 

Sumber: