Diwarnai Kartu Merah Tendangan Kungfu, Manchester City Gilas Wolves 2-0 di Babak Pertama

Diwarnai Kartu Merah Tendangan Kungfu, Manchester City Gilas Wolves 2-0 di Babak Pertama

Erling Haaland merayakan golnya bersama tim. Manchester City sukses mengalahkan Wolves 2-0 di babak pertama di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu, 17 September 2022. foto: instagram.com @mancity/oganilir.co--

MANCHESTER, OGANILIR.CO - Laga liga Inggris kembali tersaji malam ini waktu WIB, paska penundaan berkabung dengan wafatnya Ratu Inggris, Sabtu, 17 September 2022.

Pertandingan seru antara Wolves lawan Manchester City berlangsung seru di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu Sabtu, 17 September 2022, pukul 18.30 waktu WIB.

Pada laga ini Manchester City mengemban misi wajib menang, untuk merebut puncak klasemen liga Inggris yang saat ini ditongkrongi Arsenal.

Gol cepat tercipta pada laga ini. lewat Jack Grealish yang mendapatkan umpat manis dari Kevin De Bruyne, gol sangat cepat tercipta di menit pertama.

BACA JUGA:Pengakuan MAH Pemuda Asal Madiun, Komputer dan Laptop Tak Punya Hanya Handphone

Laga berlanjut makin seru usai Manchester City mengemas keunggulan cepat. Wolves berusaha membalas lewat serangan cepat dan umpan lambung, namun selalu gagal.

Sebaliknya Manchester City sukses menambah pundi golnya lewat striker haus golnya, Erling Haaland mendapatkan umpan matang Bernardo Silva dan diselesaikan dengan tendangan keras. Gol ini tercipta pada menit ke-16.Upaya Wolves menekan Manchester City 

menyamakan kedudukan membuat sisi pertahan kendor. Erling Haaland mendapat ruang untuk menerobos bek Wolves, Kilman tak mampu menjaga Haaland tetap menyelesaikan tugasnya dengan mengarahkan bola ke sudut bawah gawang Wolves.Malapetaka menimpa Wolves pada menit ke 33, kartu merah harus diterima Collin.

Grealish mendapatkan tendangan kung fu dari Collin di bagian perut, saat terjadi perebutan bola yang konyol. Grealish menerima perawatan dan wasit sama sekali tidak punya pilihan lain selain kartu merah buat Collin yang terus melayangkan protes. Percuma, dia harus keluar segera!

BACA JUGA:Brace Marselino, Timnas Indonesia U-20 Gasak Hong Kong 5-1

Prediksi Sebelum Laga

Manchester City bakal tandang ke markas Wolverhampton Wanderers atau Wolves pada pekan ketujuh Liga Inggris yang berlangsung di  tadion Molineux, Sabtu (17/9/2022) malam ini. Man City berpeluang untuk memimpin klasemen. Bukan saja karena kualitas yang dimiliki, Manchester City memang superior dari Wolves dari segala sektor. 

Selain itu, Man city juga hanya terpaut satu poin dari  Arsenal. Dilihat dari penampilan di Liga Inggris di enam pertandingan terakhir, Manchester City juga superior atas Wolves. Man City belum kalah musim ini, tapi sudah menang empat laga.

Man City harus beradaptasi dengan padatnya jadwal. Tengah pekan lalu, mereka baru saja melawan Borussia Dortmund di Liga Champions dengan kemenangan 2-1.

Sumber: