Jangan Lupa Sore Ini PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan

Jangan Lupa Sore Ini PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan

Laga panas bakal tersaji antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan di stadion Teladan, Medan, Minggu, 18 September 2022. foto: instagram.com/@sriwijayafc.id/oganilir.co.--

MEDAN, OGANILIR.CO – Laga panas bakal tersaji antara Sriwijaya FC vs PSMS MEDAN di stadion Teladan, MEDAN, Minggu, 18 September 2022.

Laga akan digelar pukul 15.30 WIB, live Indosiar dan Vidio, liga 2 pada pekan ke-4 wilayah Barat Liga 2. 

Sriwijaya FC berharap dapat membawa pulang tiga poin dalam laga ini, meski itu berat. PSMS main di kandang tentu dengan dukungan suporter lebih banyak.

Namun peluang untuk raih tiga poin masih terbuka lebar, pasalnya Sriwijaya FC pernah  menang di Teladan Medan. Jadi bukan hal yang mustahil, mengingat kekuatan Sriwijaya FC akan tampil dengan formasi lengkap.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (15) - Sidang yang Tegang

Bahkan suporter Sriwijaya FC sudah tiba di Medan juga dengan full power akan mendukung timnya di stadion dengan maksimal. 

Sriwijaya diperkirakan akan bermain menyerang dengan formasi 4-3-3. Lini tengah dengan pulihnya Yu Hyun Koo pasti akan main lebih ke dalam.

Yu Hyun Koo akan bahu membahu dengan Muhammad Nur Iskandar, dan ini tentu akan menampilkan serangan yang super apik.

“Harapan bisa bawa poin maksimal. Semoga dan support ya,” cetus Yu Hyun Koo.

BACA JUGA:Pedagang Pecel Lele di Bengkulu Dikeroyok 3 Begal, Kejadiannya Terekam CCTV, Pelaku Sukses Bawa Kabur Motor

Instruksi pelatih sangat jelas. Liesriadi Sinaga menginstrusikan tiga poin. “Harus dapat tiga poin di Teladan. Kudeta PSMS,” tegas Liestiadi saat Pre Match Press Conference di Stadion Teladan, Sabtu, 17 September 2022.

Pelatih kelahiran Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober 1968 itu tahu betul, teladan begitu angker bagi tim tamu. 

Pada 11 laga terakhir di Teladan, Ayam Kinantan-julukan PSMS yang kini meraih 7 poin, tidak terkalahkan.

Dari 11 laga tersebut, hanya dua tim yang sempat mencuri 1 poin di Teladan. Yakni PSPS Riau yang bermain draw 0-0 pada 24 Agustus 2019. Dan, Sriwijaya FC sendiri. Yakni draw 1-1 pada 1 Agustus 2019.

Sumber: