Manajemen Bank BJB Audiensi Dengan Bupati Panca, Tawarkan Fasilitas Kredit ASN

Manajemen  Bank BJB Audiensi Dengan Bupati Panca, Tawarkan Fasilitas Kredit ASN

Audenci Pimpinan Bank BJB dengan Bupati Panca--

Manajemen  Bank BJB Audiensi Dengan Bupati Panca, Tawarkan Fasilitas Kredit ASN

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Asisten dan Kepala Perangkat Daerah Terkait menerima kunjungan manajemen Bank BJB Kantor Cabang Palembang, berlangsung diruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu 21 Juni 2023.

Kunjungan manajemen Bank BJB  dalam Rangka Pemberian Fasilitas Kredit para Aparatur Sipil Negara (ASN)  Aktif dan ASN yang Akan memasuki masa pra pensiun.

Manajemen Bank BPB dipimpin langsung Pimpinan Bank BJB Cabang Palembang Yonatan beserta jajaran.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Lepas Bansos HUT Ke 77 Bhayangkara

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya mengatakan,  pada dasarnya pemerintah Daerah Ogan Ilir menyambut baik audiensi Bank BJB dalam rangka pemberian fasilitas kredit ASN aktif dan ASN yang akan memasuki masa pra pensiun.

"Semoga dengan adanya audiensi ini dapat meningkatkan silahturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dengan Bank BJB dalam pembangunan daerah Ogan Ilir." Harapnya

Pimpinan Bank BJB Cabang Palembang Yonatan mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas sambutan baik Pemerintah Daerah Ogan Ilir pada audiensi dalam rangka pemberian fasilitas kredit ASN aktif dan ASN yang akan memasuki masa pra pensiun di Kabupaten Ogan Ilir nantinya.

BACA JUGA:Bupati Panca ; Literasi Bukan Hanya Untuk Buta Huruf

"Pihak Bank BJB akan siap untuk bersinergi dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di bidang perbankan,’’ucapnya (Sid)

Sumber: