Bupati Panca Salat Idul Adha di Masjid WALIMAH Tanjung Batu

Bupati Panca  Salat Idul Adha di Masjid WALIMAH Tanjung Batu

Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai Ogan Ilir --

Bupati Panca  Salat Idul Adha di Masjid WALIMAH Tanjung Batu 

OGANILIR.CO- Setelah penetapan oleh pemerintah 10 Zulhijah 1444 Hijriah, merupakan lebaran Idul Adha  pada Hari Kamis 29 Juni  2023

Maka Insya Allah dan tidak ada perubahan jadwal Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar akan melaksanakan Salat Idul Adha pada Kamis 29 Juni  2023 di Masjid Walimah Tanjung Batu kabupaten Ogan Ilir .

“Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar akan melaksanakan Salat Idul Adha  1444 Hijriah, di Masjid Walimah Tanjung Batu , Hari Kamis 29 Juni  2023,’’kata Kabag Kesra Pemkab Ogan Ilir  Ahmad Albatani M.S.I,

BACA JUGA:Muhammadiyah Sembelih Hewan Kurban Hari Tasrik 11, 12 dan 13 Dzulhijjah

Sedangkan Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH lanjut  Ahmad Albatani M.S.I,   akan melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya.

“Jadi kedua pimpinan Pemkab  Ogan Ilir,  yakni Bapat Bupati Panca ,dan Bapak Wabup H Ardani melaksanakan salad Idul Adha berlangsung secara terpisah,’’katanya .

Terpisah Ketua Masjid Agung An-Nur H Gusti M Ali membenarkan, pada pelaksanaan salat Idul Adha di Masjid Agung An-Nur   akan dihadiri oleh Wabup H Ardani.

BACA JUGA:Menjelang Lebaran Idul Adha , Telur Melambung Naik

“Pada pelaksanaan salat Idul Fitri langsung dihadiri Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, nah pada Salat Idul Adha giliran Wabup H Ardani yang akan salat di masjid Agung An-Nur,’’ujar Gusti.

Dikatakan  H Gusti M Ali , untuk Khotib dan Imam salat Idul Adha  oleh Drs KH Nahrowi  MM , dia merupakan Ketua Tim Khusus Percepatan Pembangunan (TKPP) Kabupaten Ogan Ilir.

“Untuk Imam dan khotib pada pelaksanaan salat Idul Adha  oleh Ketua TKPP Ogan Ilir, Drs Kh Nahrowi MM ,’’terang  H Gusti M Ali.(Sid)

 

Sumber: