Alhamdulillah, Semangat Berkurban Hakim-Pegawai PN Palembang Meningkat, ini Buktinya

Alhamdulillah, Semangat Berkurban Hakim-Pegawai PN Palembang Meningkat, ini Buktinya

Kurban di PN Kelas IA Khusus Palembang, Jumat 30 Juni 2023. foto: fadli--

Alhamdulillah, Semangat Berkurban Hakim-Pegawai PN Palembang Meningkat, ini Buktinya

PALEMBANG, oganilir.co - Tak hanya pemerintah daerah yang melaksanakan kurban dengan memotong sapi dan membagikannya kepada warga. Pengadilan Negeri Kelas IA Khusus Palembang juga melakukan hal serupa di Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah. 

Pengadilan Negeri Kelas IA Khusus Palembang membagikan 300 paket daging kurban kepada warga, Jumat 30 Juni 2023. 

Humas Pengadilan Negeri Kelas IA Khusus Palembang H Sahlan Effendi SH MH melalui Ketua Panitia pelaksana kurban Tarsidi mengatakan bahwa pada tahun ini PN Palembang berkurban 3 ekor sapi dan seekor kambing yang berasal dari seluruh karyawan dan hakim pengadilan.

"Alhamdulillah pada hari ini, kita melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban untuk dibagi-bagikan ke warga sekitar PN Palembang," kata Juru Bicara PN Palembang H Sahlan Effendi SH MH melalui ketua pelaksana kurban Tarsidi SH MH.

Dia mengapresiasi semangat berkurban pegawai dan hakim PN Palembang pada tahun ini karena jumlahnya meningkat dibanding tahun lalu. Tahun lalu, PN Kelas IA Khusus Palembang berkurban 2 ekor sapi. "Tahun ini jumlah sapi yang dipotong meningkat. Panitia menyiapkan 300 kupon dibagikan kepada masyarakat," ujarnya. 

BACA JUGA:Wujud Syukur, Ketua KORMI Palembang Kurban 11 Ekor Sapi

Kupon-kupon tersebut, tambah Tarsidi, disebar untuk warga sekitar PN Kelas IA Palembang dan jemaah Masjid Al Muqhshitin PN Palembang.

"Berkurban ini dapat menjadi satu keberkahan khususnya PN Palembang dan Masjid Al Muqshitin," tukas hakim Adhoc Pengadilan Hubungan Industrial (PHI) pada PN Palembang ini. 

Sementara itu, Dedi (38), salah satu warga sekitar PN Palembang mengatakan berterima kasih atas daging kurban yang diberikan PN Kelas IA Khusus Palembang.

"Alhamdulillah, bisa ikut merasakan keberkahan daging kurban yang diberikan PN Palembang," tukasnya. 

Sumber: