Usai Panggil Jokowi Bernyanyi, Slank Ajak Kapolri Duet di HUT Bhayangkara

Usai Panggil Jokowi Bernyanyi, Slank Ajak Kapolri Duet di HUT Bhayangkara

Jenderal Listyo Sigit Prabowo bernyanyi bersama Slank di puncak acara HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu 1 Juli 2023 malam. foto: YouTube Divhumas Polri--

Usai Panggil Jokowi Bernyanyi, Slank Ajak Kapolri Duet di HUT Bhayangkara 

JAKARTA, oganilir.co - Puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu 1 Juli 2023 malam. 

Grup band Slank yang menjadi bintang tamu membawakan lagu-lagu kesayangannya. Usaii membawakan beberapa lagu, Kaka, vokalis Slank meminta dengan hormat kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pabowo untuk menyanyi. 

"Kita pengen banget malam ini di acara ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia, Bapak Kapolri, dengan hormat untuk nyanyi bareng Slank di atas panggung ini. Pak Sigit dan Nyonya, ini akan seru sekali," kata Kaka.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo dipanggil dan diajak bernyanyi dengan Slank, langsung beranjak dari tempat duduknya dan menyalami seluruh personel Slank. Orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu pun bernyanyi bareng band Slank. Kapolri menyanyikan lagu hits Slank berjudul "Ku Tak Bisa".

"Tepuk tangan dong buat yang ulang tahun nih, Pak Kapolri nih, Polisi Republik Indonesia," ujar Kaka.

BACA JUGA:100 Warga SU I Naik LRT Gratis Hadiri HUT Bhayangkara ke-77 di Griya Agung

Selain Slank, panitia juga mengundang Putri Ariani, penyanyi perempuan penyandang disabilitas tunanetra yang membuat harum nama Indonesia setelah meraih golden ticket di America's Got Talent beberapa waktu lalu.

Setelah lagu dimainkan, hadirin yang ada di Stadion GBK terlihat menikmati dan ikut bernyanyi mengikuti irama lagu.

Sebelum berduet dengan Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Slanks bernyanyi bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang saat itu masih berada di acara.

Slank menyanyikan lagu yang khusus dipersembahkan di hari ulang tahun (HUT) Polri ke-77. Lagu spesial Slank untuk Polri itu berjudul 'Polisi yang Baik Hati'.

"Ini ada Slank dateng mau kasih kado untuk Kepolisian Republik Indonesia yang lagi ulang tahun, ini kadonya," kata Kaka.

 

 

Sumber: