Jelang Mengundurkan Diri, Bupati OKI Lantik Sekda Baru

Jelang Mengundurkan Diri, Bupati OKI Lantik Sekda Baru

Iskandar melantik Asmar Wijaya sebagai Sekda OKI menggantikan H Husin yang pensiun. foto: SEG--

Jelang Mengundurkan Diri, Bupati OKI Lantik Sekda Baru

KAYUAGUNG, oganilir.co - Menjelang akan mengundurkan diri sebagai Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar melantik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman OKI Ir Asmar Wijaya sebagai Sekda. Sekda Kabupaten OKI sebelumnya H Husin per hari ini Senin 3 Juli 2023 resmi pensiun.

 

Pelantikan terhadap Asmar Wijaya sebagai Sekda dilakukan Bupati Iskandar di Ruang Rapat Bende Seguguk (RRBS) II, Senin 3 Juli 2023. Hadir dalam pelantikan seluruh Forkopimda OKI

 

Dalam sambutannya, H Iskandar menyampaikan terima kasih kepada kepada H Husin SPd atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan untuk Kabupaten OKI. 

 

"Banyak prestasi yang telah dicapai selama ini untuk Kabupaten OKI dalam percepatan pembangunan," kata Iskandar.

BACA JUGA:Sekda OKI Pensiun, Aktivitas ini yang Akan Dilakukannya

 

Sebagai bupati, dia menawarkan kepada H Husin untuk menjadi Staf Ahli Bidang Percepatan Pembangunan jika bersedia. "Kalau pak sekda bersedia, kita akan berikan jabatan Staf Ahli Bidang Perceppatan Pembangunan," ujar adik kandung Hatta Rajasa ini.

 

Terhadap Sekda OKI yang baru Asmar Wijaya, Iskandar meminta  untuk menjadikan suri tauladan Sekda Husin sebagai panutan. "Apa yang telah tertuang di visi misi Kabupaten OKI untuk dilaksanakan," tegas Iskandar.

 

Sumber: