Merantau ke Ponorogo, 2 Warga Sarolangun Jambi Habisi Purnawirawan TNI

Merantau ke Ponorogo, 2 Warga Sarolangun Jambi Habisi Purnawirawan TNI

Mayat korban Sumiran ditemukan di Tol Ngawi. --

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan bahwa terungkapnya kasus pembunuhan ini karena adanya penemuan mayat korban Sumiran yang dibungkus karpet dan dibuang di Tol Ngawi. Korban ternyata juga seorang purnawirawan TNI.

 

Menurut Wimboko, pada malam kejadian, dua pelaku bersama korban terlibat cekcok. Karena kesal dengan janji korban, pelaku AAF gelap mata dia memukul kepala korban dengan batu. Sementara, Jeki bagian mencekik korban.

BACA JUGA:Pimpin Setijab Danramil, Dandim 0402 OKI Ingatkan Netralitas TNI di Tahun Politik

 

"Dari hasil olah TKP memang ditemukan bercak-bercak darah, baik di pintu, lantai. Kemudian di tes DNA untuk bukti ilmiah," ujar Wimboko.

 

Usai melakukan aksinya, dua tersangka kemudian membungkus mayat dengan karpet. Mayat korban dimasukkan ke mobil korban. Pelaku lalu membuang mayat korban di Tol Ngawi. Mayat itu sendiri akhirnya ditemukan pada Kamis 29 Juni 2023. Mobil itu lalu dibawa ke Jambi atau kampung asal kedua pelaku.

 

"Setelah membuang mayat tersebut, mobil korban dibawa pelaku dan kemudian dijual seharga Rp25 juta. Oleh pelaku dibelikan sepeda motor," ujar Wimboko.

 

 

Sumber: