Nenek Pemilik Toko Kelontong di Bandung Dirampok, Korban Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat

Nenek Pemilik Toko Kelontong di Bandung Dirampok, Korban Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat

Nenek pemilik toko kelontong di Bandung dirampok korban tewas dengan tangan dan kaki terikat. Tampak Lokasi perampokan di toko klontong. foto: pojoksatu/oganilir.co.--

BACA JUGA:Kasus 10 Kg Sabu di Dalam Kulkas Berujung Vonis Penjara Seumur Hidup

Sebelumnya, menantu dari korban, Eli (37) menjelaskan, peristiwa itu bermula saat dirinya datang dan mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan tidak terkunci. Lalu, kondisi rumah yang juga dijadikan toko kelontong oleh korban sudah berantakan. Adapun korban diketahui tinggal di rumah itu seorang diri.

Ketika mendapati rumah dalam keadaan tidak terkunci, Eli kemudian sempat memanggil korban tapi korban tak menyahut. Eli lalu meminta bantuan ke tetangga untuk ikut mengecek ke rumah korban. Korban pun ditemukan telah tewas di lantai dua rumah dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban serta mulut tersumpal kain.

Tak diketahui ada tau tidaknya bekas luka yang diderita oleh korban. Selain mendapati korban meninggal dunia, Eli mengatakan, ada sejumlah uang dan perhiasan milik korban yang hilang. Sementara itu, kondisi rumah korban dipastikan dalam kondisi baik. Tak bekas congkelan di bagian pintu dan jendela. (*)

 

Sumber: pojoksatu