Wali Kota Prabumulih Hadiri Kuliah Umum STIK Bina Husada Palembang

Wali Kota Prabumulih Hadiri Kuliah Umum STIK Bina Husada Palembang

Kegiatan kuliah umum STIK Bina Husada Palembang, foto Dian/oganilir.co--

Wali Kota Prabumulih Hadiri Kuliah Umum STIK Bina Husada Palembang

 

 

PALEMBANG, oganilir.co - Atas undangan STIK Bina Husada Palembang, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM hadir sebagai narasumber kuliah umum bagi 973 mahasiswa baik yang diikuti secara langsung (tatap muka) maupun secara daring dari berbagai program studi dengan tema "Pembangunan Masyarakat Berwawasan Kesehatan dan Sosialisasi Magang dan Peluang Kerja di Luar Negeri Bagi Mahasiswa", Kamis 13 Juli 2023.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Bina Husada Palembang Drs M Ali Yusuf menerangkan bahwa kuliah umum adalah kegiatan yang tujuannya menambah pengetahuan mahasiswa, karena secara langsung di kuliah umum ini materi disampaikan oleh narasumber yang hebat dan ahli dalam bidangnya. 

 

"Ini ajang bagi mahasiswa dan juga dosen untuk menambah wawasan. Apa yang nanti disampaikan jangan hanya dicatat tetapi benar-benar diterapkan dan diambil nilai positifnya," jelasnya.

 

Sementara itu, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang tengah memberikan materi di Kuliah Umum itu menyampaikan bahwa pemimpin Milenial merupakan pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakatnya. "Tidak membuat masalah dan tidak meninggalkan masalah, dan selalu berinovasi, "beber orang nomor satu di Kota Nanas.

BACA JUGA:Usai Hadiri Puncak Harganas, Wapres RI Kunjungi Pembangunan Perumahan bagi Keluarga Berisiko Stunting

 

“Materi yang disampaikan oleh Pak Ridho sangat menginspirasi kita semua dan bermanfaat. Semua orang bisa menangkap dan merekam informasi yang telah disampaikan," ujar Eka Brianita Mahasiswa Prodi S1 Keperawatan. 

 

Sumber: