Kecamatan Indralaya Selatan Juara, Turnamen Gala Siswa Indonesia Berakhir

Kecamatan Indralaya Selatan Juara,  Turnamen Gala Siswa Indonesia  Berakhir

Sekda Ogan Ilir menyerahkan hadiah juara 1 Turnamen GSI--

Kecamatan Indralaya Selatan JuaraTurnamen Gala Siswa Indonesia  Berakhir 

OGANILIR.CO- Peserta Kecamatan Indralaya Selatan akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 pada Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2023 , berlangsung di GOR KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

GSI tahun 2023 yang dilaksanakan selama 4 hari dimulai  11-14 Juli 2023, akhirnya resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Sekda Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah,  mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dengan segala upaya untuk melaksanakan kegiatan gala siswa indonesia (GSI) jenjang SMP tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Turnamen GSI Tahun 2023, Yang Terbaik Wakil Ogan Ilir di Tingkat Provinsi

"GSI ini diselenggarakan sebagai wadah bagi siswa SMP untuk mengimplementasikan penguatan pendidikan karakter (PPK),’’kata H Muhsin .

Dan lanjut H Muhsin, melalui olahraga khususnya olahraga pendidikan, di harapkan kegiatan ini mampu menggali potensi yang dimiliki oleh para siswa di Ogan Ilir.

" Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah terpilih untuk mewakili GSI tingkat Provinsi, yaitu dari Kecamatan Indralaya selatan sebagai juara 1.’’ujar H Muhsin.

BACA JUGA:Turnamen Futsal Kapolrestabes Palembang Cup Ditutup, Terjadi All Polsri Final

Dan semoga para pemenang dapat membawa nama Ogan Ilir ke jenjang selanjutnya, “Kegiatan GSI ini harus terus di laksanakan sehingga turnamen ini bisa menjadI wadah sebagai pencapaian prestasi bagi para siswa, " ujarnya.

Sekda juga mengatakan kepada peserta lain yang belum beruntung diharap untuk tidak berkecil hati dan agar selalu tetap semangat. 

“Jangan patah semangat bagi yang belum berhasil, berlatih dan berlatih dengan secara teratur tentu prestasi kedepan akan dicapai,’’ucapnya .

BACA JUGA:Bupati Panca Buka Turnamen Sepak Bola Rengas CUP I Tahun 2023

Pada acara penutupan GSI juga dihadiri oleh Forkopimda Ogan Ilir, Ketua KONI Ogan Ilir, Camat se kabupaten Ogan Ilir dan undangan lainnya (Sid)

Sumber: