Turnamen GSI Tahun 2023, Yang Terbaik Wakil Ogan Ilir di Tingkat Provinsi

Turnamen GSI Tahun 2023, Yang Terbaik Wakil Ogan Ilir di Tingkat Provinsi

Wabup H Ardani melakukan tendangan pertama --

Turnamen GSI Tahun 2023, Yang Terbaik Wakil Ogan Ilir di Tingkat Provinsi

OGANILIR.CO- Ajang turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023  dimulai, ditandai tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati (Wabup)  Ogan Ilir H. Ardani SH., MH.

GSI berlangsung di Stadion Gedung Olah Raga (GOR) Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya Ogan Iir, Selasa 11 Juli 2023.

Turnamen GSI akan berlangsung selama 4 hari dimulai 11hingga 14 Juli 2023 mendatang. Turut hadir pembukaan Turnamen GSI Ketua I TP PKK Hj. Faizah Ardani, Asisten Sekda Ogan Ilir Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait lainnya.

BACA JUGA:Mau Pindah Tunggu 10 Tahun, Bupati Ogan Ilir Lantik 53 CPNS dan 39 Pejabat Fungsional

Sebelum turnamen dibuka oleh Wabup H Ardani, dilakukan  pawai devile peserta dari 16 kecamatan se-Kabupaten  Ogan Ilir dengan mengelilingi lapangan . 

Sementara laporan kegiatan Ketua pelaksana menyebutkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kompetisi dibidang sepak bola serta membentuk pelajar yang berprestasi dan berbudi pekerti yang luhur.

"Kegiatan turnamen GSI ini akan berlangsung mulai hari ini tanggal 11 hingga 14 Juli 2023 dengan kontingen dari 16 Kecamatan di Kabupaten  Ogan Ilir".

BACA JUGA:Buka Turnamen Futsal Antar BEM, ini Pesan Kapolrestabes Palembang untuk Mahasiswa

Wabup H. Ardani dalam sambutan mengatakan, kepada seluruh peserta turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2023 untuk mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan sportivitas yang tinggi , tentunya tujuan turnamen ini yakni untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

"Pesan dan harapan saya, bagi peserta kontingen yang tidak dapat juara untuk tidak berkecil hati , latihan dan latihan, jangan putus semangat , esok lusa ada harapan yang lebih baik lagi,’’tutur Wabup H Ardani.

Ditambahkan Wabup H Ardani, turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) ini akan memilih perwakilan Kabupaten  Ogan Ilir di tingkat provinsi dan tentunya haruslah memilih perwakilan yang terbaik. 

BACA JUGA:17 Klub Bersaing Dalam Turnamen Sepak Bola Palembang 2023

"Kepada kontingen yang menjadi  juara pada turnamen GSI ini untuk terus giat berlatih karna setelah ini akan melanjutkan kompetisi ke tingkat provinsi , tentunya lawan akan semakin kuat dari sebelumnya"ucapnya,

Sumber: