Jemaah Haji Asal Muratara Sudah Tiba di Kota Madinah

Jemaah Haji Asal Muratara Sudah Tiba di Kota Madinah

Ilustrasi --

Jemaah Haji Asal Muratara Sudah di kota Madinah

 

MURATARA, oganilir.co - 120 Jamaah haji kloter 19 asal Kabupaten Muratara, diprediksi delapan hari lagi tiba ditanah air. Minggu 30 Juli 2023 pagi, mereka sudah bisa berkumpul dengan sanak keluarga jika tidak menemui kendala.

       

Hal ini diungkap secara langsung kepala Kantor Kementeria Agama (Kakemenag) Kabupaten Muratara, H Ikral yang ikut menunaikan ibadah haji 2023.

       

Meski beda kloter, H Ikral mengkonfirmasi jika saat ini dia tergabung di kloter 20, namun khusus untuk kloter 19 pimpinan H M Ali dengan rombongan jamaah asal Kabupaten Muratara, sudah berada di kota Madinah.

       

"Insyaallah kami akan tiba dan berkumpul dengan sanak keluarga di tanah air Minggu 30 Juli 2023 pagi. Saya sekarang di kloter 20 sedang menuju ke kota madinah, tapi untuk kloter 19 rombongan pak H M Ali sudah lebih dulu tiba di Madinah," katanya.

BACA JUGA:Calon Jamaah Haji Ogan Ilir, Bakal Berangkat Tahun 2023, Tercatat 150 Orang.

       

Untuk kondisi kesehatan jamaah kloter 20 dan 19 saat ini dalam kondisi sehat walafiat dan tidak menemukan sejumlah kendala khusus. Namun pihaknya mengkonfirmasi, jika kendala temperatur suhu menjadi satu satunya yang dirasakan para jamaah.

       

"Informasinya begitu, cuaca di Madinah lebih panas dari kota Mekah. Tapi mudah mudahan semuanya lancar dan kami minta doanya dari semua pihak, agar bisa pulang dengan sehat wal afiat hingga ke tanah air," ujarnya.

Sumber: