Selebgram Lina Mukherjee Disidang, Srikandi PP Geruduk PN Palembang

Selebgram Lina Mukherjee Disidang, Srikandi PP Geruduk PN Palembang

Aksi damai yang dilakukan pengurus dan anggota Srikandi PP Sumsel di PN Palembang, Selasa 25 Juli 2023. foto: fadli SEG--

Selebgram Lina Mukherjee Disidang, Srikandi PP Geruduk PN Palembang

PALEMBANG, oganilir.co - Selebgram Lina Mukherjee akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Kelas IA Palembang, Selasa 25 Juli 2023. Saat sidang akan digelar, puluhan emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sumsel menggeruduk PN Palembang.

 

Kedatangan pengurus dan anggota Srikandi Pemuda Pancasila itu mendukung agar aparat penegak hukum baik Jaksa Penuntut Umum (JPU) ataupun majelis hakim PN Palembang memberikan hukuman setimpal terhadap Lina Mukherjee.

 

Aksi damai itu digelar di gerbang pelataran parkir gedung PN Palembang kelas IA Khusus Jl Kapten Arivai Palembang.

 

Dalam melakukan aksinya, Srikandi PP Sumsel juga membawa spanduk bertuliskan dukungan terhadap aparat penegak hukum atas kasus yang menjerat tersangka Selebgram Lina Mukherjee, yang diagendakan pada hari ini menjalani sidang perdana.

BACA JUGA:Resmi Ditahan Kejari Palembang, Lina Mukherjee Jadi Objek Selfie

 

"Jaksa Penuntut Umum Tuntut Maksimal Terdakwa Penistaan Agama Lina Mukherje JPU Jangan Tergoda Rayuan Dunia. Kami Mendukung Kalian JPU Wakil Tuhan Dibumi Menegakkan Keadilan," begitu bunyi salah satu spanduk yang di bawa.

 

"Kami Umat Islam Meminta Terdakwa Dihukum Maksimal, Jangan Ada Negosiasi Dalam Penistaan Agama," tulis bunyi spanduk lainnya dalam aksi damai.

 

Sumber: