Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Lantik PPPK Formasi Tahun 2022

Bupati Ogan Ilir  Panca Wijaya Akbar  Lantik PPPK Formasi Tahun 2022

Pelantikan PPPK dan PNS di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir --

# Dan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional Guru 

OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH melantik dan pengambilan sumpah /janji Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2022, berlangsung di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir , Rabu 26 Juli 2023.

Selain melantik dan pengambilan sumpah/janji PPPK, Bupati Panca melakukan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Fungsional Guru.

Hadir acara tersebut Unsur  Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah,  Asisten Setda OI dan Kepala BKPSDM Pemkab Ogan Ilir H Wilson Efendi SH MSi dan undangan lainnya .

BACA JUGA:Mengabdi 23 Tahun Sebagai Honorer, Guru di Sumut Diangkat Sebagai PPPK

Bahkan pada acara pelantikan tersebut  disaksikan langsung oleh Perwakilan Kepala Kantor Regional 7 BKN Palembang  Yanuar S.Psi MM.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan,  mengucapkan selamat kepada 947 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK)  dan 172 orang pejabat fungsional guru dari pegawai negeri sipil yang telah dilantik dan disumpah pada hari ini..

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BKN Regional VII Palembang dan BKPSDM Kabupaten Ogan Ilir yang telah berupaya penuh dan berhasil menyelenggarakan seleksi PPPK dengan transparan dan akuntabel."kata Bupati Panca.

BACA JUGA:900 Guru Honor di Ogan Ilir Bakal Dilantik jadi PPPK, Tunggu Kepmendikbudristek

Dan kepada PPPK dan PNS yang baru dilantik, hendaknya bersyukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan, sehingga amanah yang diberikan ini dapat di laksanakan secara ikhlas dan dipertanggungjawabkan.

“Sebab diluar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada diposisi saudara saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut,  jadi sudah sepantasnya bersyukur ."ujarnya .

Kemudian lanjut Bupati, setelah dilantik ini,  agar PPPK dan PNS untuk menjalankan tugasnya,’’Berikanlah karya yang terbaik, pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara. Jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri. bekerjalah dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas."tukasnya.

BACA JUGA:Ardani Memonitoring Seleksi Kompetisi PPPK Jabatan Fungsional Guru TA 2022

Sementara Kepala BPKSDM H Wilson Efendi SH MSi  total jumlah yang dilantik dan diambil sumpah dan janji ini terdiri dari  947 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK)  dan 172 Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir (Sid)

Sumber: