Bupati Ogan Ilir Kunjungi Kodim OKI-OI, ini Harapan Dandim Irsyad

Bupati Ogan Ilir Kunjungi Kodim OKI-OI, ini Harapan Dandim Irsyad

Panca Wijaya Akbar disambut Irsyad Mahdi Pane di Makodim 0402 OKI-Ogan Ilir, Jumat 28 Juli 2023. foto: istimewa--

Bupati Ogan Ilir Kunjungi Kodim OKI-OI, ini Harapan Dandim Irsyad

KAYUAGUNG, oganilir.co - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0402 OKI-Ogan Ilir, Jumat 28 Juli 2023. Panca disambut Komandan Kodim 0402/OKI-Ogan Ilir Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane dan jajarannya.

 

Dandim  Irsyad Mahdi Pane mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Makodim 0402/OKI-Ogan Ilir yang bermarkas di Kayuagung.

 

"Dengan kedatangan bapak Bupati Ogan Ilir ini agar kiranya kita selalu menjaga silaturahmi dan kerja sama untuk membangun daerah yang aman, tenteram, kondusif, dan maju khususnya di Kabupaten Ogan Ilir," kata Irsyad.

 

Sementara itu Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan terima kasih atas sambutan Dandim 0402/OKI-Ogan Ilir dan jajarannya.

BACA JUGA:Perkemahan Saka Wira Kartika Kodim 0402 OKI-Ogan Ilir Ditutup, ini Pesan Pak Dandim

 

"Pada kesempatan ini saya berharap ke depannya agar selalu menjaga silaturahmi kita ini, bekerja sama atau menerima masukan dari seluruh elemen yang ada khususnya dari TNI dan keluarga besar Kodim 0402/OKI-OI, serta kami siap membantu operasional Kodim 0402/OKI dalam melaksanakan tugas sesuai dengan kemampuan Kabupatan Ogan Ilir," pungkasnya.

Sumber: