Di Luar Dugaan, FajRi Tumbang di Semifinal Japan Open 2023

Di Luar Dugaan, FajRi Tumbang di Semifinal Japan Open 2023

FajRi.--

Di Luar Dugaan, FajRi Tumbang di Semifinal Japan Open 2023

TOKYO, oganilir.co - Satu wakil Indonesia tumbang di babak semifinal Japan Open 2023. Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tumbang di semifinal Japan Open 2023 usai kalah dua gim langsung, 19-21 dan 10-21, dari ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

 

Dalam pertandingan yang dihelat di Yoyogi National Stadium, Tokyo, Sabtu 29 Juli 2023, FajRi, -panggilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakui keunggulan duo Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin. 

 

Di awal set pertama, FajRi harus bersusah payah mengejar lawan yang selalu leading. Sampai dengan interval pertama, kedudukan  6-11 untuk pasangan Taiwan.

 

Usai rehat interval, Fajar/Rian terus mengejar. Tambahan tiga poin beruntun sempat dipetik untuk memangkas jarak pada skor 14-18 dari lawannya tersebut.

BACA JUGA:Ini Jadwal 3 Wakil Indonesia di Semifinal Japan Open 2023

 

Tiga poin beruntun lain juga berhasil dicetak Fajar/Rian saat lawan sudah berada di posisi game point. Tapi pada akhirnya Fajar/Rian harus merelakan game pertama jadi milik Lee Yang/Wang Chi-Lin, 21-19.

 

Di awal gim kedua, Fajar/Rian kembali dalam posisi mengejar dan sempat mendekat 3-4 tapi poin lawannya kembali menjauh. Fajar/Rian ketinggalan 5-11 dari Lee Yang/Wang Chi-Lin di interval gim kedua.

 

Sumber: