Kecelakaan Adu Kambing Beat dan Avanza di Muara Enim, Pengemudi Motor Tewas

Kecelakaan Adu Kambing Beat dan Avanza di Muara Enim, Pengemudi Motor Tewas

Kecelakaan Maut di Muara Enim, foto istimewa --

Kecelakaan Adu Kambing Beat dan Avanza di Muara Enim, Pengemudi Motor Tewas

 

MUARA ENIM, oganilir.co - Pengemudi motor tewas mengenaskan terlibat adu banteng dengan Avanza hitam saat menyalip kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. kecelakaan itu terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Muara Enim, Sumatera Selatan.

 

Kecelakaan ini telah dibenarkan oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi,"Iya benar, kejadiannya itu tadi pagi," kata Andi, Sabtu 29 Juli 2023.

 

Peristiwa itu melibatkan motor Beat tanpa plat nomor polisi dengan mobil Avanza Hitam BG 1925 RI. Terjadi di jalan lintas tengah (Jalinteng) wilayah Muara Enim tepat di Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, Sabtu 29 Juli 2023, sekitar pukul 08.40 WIB pagi. 

 

Andi mengatakan Kejadian bermula, ketika motor beat korban, Dani (19) melaju dari arah Muara Enim hendak menuju ke arah Batu Raja, Ogan Komering Ulu (OKU).

BACA JUGA:1 WNI Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Bus Pariwisata di Malaysia

"Setiba di TKP, motor korban diduga hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, namun di waktu bersamaan datang mobil avanza tersebut dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan (adu banteng) tidak dapat dihindari," katanya.

 

Lebih lanjut Andi mengatakan akibat kejadian itu, motor tersebut rusak berat sementara lawannya, Avanza rusak berat di bagian depan. Meski mobil rusak dibagian depan, pengemudi Avanza, Aria Satria (33) dan penumpangnya, Rahmat (28), tidak mengalami luka, melainkan histeris atas kejadian itu.

 

Sumber: