Garasi Dirusak Warga, Mantan Kades di Banyuasin Lapor Polisi

Garasi Dirusak Warga, Mantan Kades di Banyuasin Lapor Polisi

Ilustrasi, foto: istimewa--

Garasi Dirusak Warga, Mantan Kades di Banyuasin Lapor Polisi

 

BANYUASIN, oganilir.co - Mario (59), selaku mantan kepala desa (kades) di Desa Teluk Betung, Kecamatan Pulau Rimau mendatangi Polres Banyuasin, untuk melaporkan aksi puluhan warga yang merusak garasi mobil miliknya, Senin 31 Juli 2023.

 

Aksi pengrusakan itu dilakukan puluhan warga dengan cara membongkar garasi mobil miliknya pada Minggu 30 Juli 2023 siang dengan menggunakan linggis, palu dan alat lainnya. 

 

Dalam waktu cepat, garasi milik mantan kades itu rata dengan tanah."Saat itu saya ada di rumah ketika kejadian berlangsung, saya tidak melakukan perlawanan karena dikhawatirkan ribut, "katanya.

 

Oleh karena itu ia membuat laporan ke Mapolres Banyuasin tepatnya di Unit Pidum dengan nomor LP 85/VII/2023/SPKT dengan harapan pelaku cepat di tangkap."Saya berharap aparat kepolisian bertindak cepat untuk mengamankan para pelaku,"tuturnya.

BACA JUGA:Kabupaten Banyuasin Fokuskan Pemulihan Ekonomi

 

Apalagi dari kejadian itu korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah."Lokasi garasi itu berada di tanah saya, entah kenapa mereka protes dan membongkar garasi mobil milik saya," tegasnya. 

 

Karena dirinya memiliki SPH atas lahan miliknya tersebut yang sempat diprotes pemerintah desa setempat. SPH ditandatangani oleh Camat Pulau Rimau saat itu, Antony Liando. 

Sumber: