Peduli Kemanusiaan, Ketua Demokrat Prabumulih Terima Penghargaan

Peduli Kemanusiaan, Ketua Demokrat Prabumulih Terima Penghargaan

Pengurus DPC Partai Demokrat Prabumulih. Foto: istimewa--

Peduli Kemanusiaan, Ketua Demokrat Prabumulih Terima Penghargaan

PRABUMULIH, oganilir.co - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih mendapat penghargaan dari Yayasan Sosial Peduli Umat (YSPU). 

 

Penghargaan diberikan saat launching dan HUT YSPU ke-2 di Gedung Kesenian Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, belum lama ini.

 

Bukan tak beralasan, pemberian penghargaan kepada Partai Demokrat lantaran partai berlambang Merci itu sering memberikan bantuan terhadap kegiatannya dalam hal kemanusiaan.

 

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi karena telah banyak berkontribusi positif guna membantu masyarakat. Adapun penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Peduli Umat Prabumulih Nunung Damayanti kepada Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria. 

BACA JUGA:Jokowi Sebut Partai Demokrat Sering ke Istana Malam Hari, ini Kata Syarief Hasan

 

“Keberadaan YSPU merupakan terobosan positif bagi kita masyarakat kota Prabumulih untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Untuk itu kita harus mendukung hal baik ini," kata Deni Victoria. 

 

Lebih lanjut, tokoh pemuda di kota Prabumulih yang juga penghobi offroad itu menegaskan, dirinya sendiri salut dengan apa yang telah dilakukan Nunung (ketua YSPU,) dan timnya.

 

Sumber: