Somasi Saipul Jamil Sudah Diterima Dewi Perssik, ini Kata Kuasa Hukum

Somasi Saipul Jamil Sudah Diterima Dewi Perssik, ini Kata Kuasa Hukum

Dewi Perssik.--

Somasi Saipul Jamil Sudah Diterima Dewi Perssik, ini Kata Kuasa Hukum

JAKARTA, oganilir.co - Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengakui bahwa kliennya sudah menerima surat somasi yang dilayangkan Saipul Jamil. Namun, Sandy belum mau memberikan tanggapan atas somasi yang disampaikan Saipul Jamil tersebut. Alasannya, dia belum mempelajarinya.

Sandy Arifin mengaku surat somasi itu dari Saipul Jamil itu juga baru diterima oleh Depe, -sapaan akrab Dewi Perssik-, dan belum sempat dipelajari.

 

"Kita akan pelajari lebih lanjut, kalau perlu dibalas ya akan kita balas. Kalau ada undangan untuk ketemuan ya kita bisa untuk ketemu," kata Sandy Arifin di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 1 Agustus 2023.

 

Dewi Perssik di tempat yang sama menegaskan dirinya tidak pernah mengungkit masa lalu. Dia pun kebingungan kenapa Saipul Jamil jadi tersulut emosi.

BACA JUGA:Mendadak Saipul Jamil Terbang ke Palembang, Ada Apa?

 

"Kalau saya undang Meylisa (Zaara) di YouTube, itu benar. Saya mengatakan mantan suami atau mantan pacar, tapi aku nggak sebut nama silakan diartikan sendiri," kata Dewi Perssik.

 

Menurut Depe, hubungannya dengan Saipul Jamil awalnya baik baik saja. Namun dia tidak suka sang mantan ikut berkomentar terhadap dirinya.

 

"Tiba-tiba dia muncul terus, ngomongin aku terus," katanya.

Sumber: