Dewi Perssik Resmi Buat Laporan Polisi, Sudah 2 Saksi yang Menandai Dirinya di Media Sosial Diperiksa

Dewi Perssik Resmi Buat Laporan Polisi, Sudah 2 Saksi yang Menandai Dirinya di Media Sosial Diperiksa

Pedangdut Dewi Perssik kesal dihujat fan Lesti Kejora. foto:@dewipersik/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Pedangdut Dewi Perssik memutuskan untuk membuat laporan polisi atas tuduhan pelanggaran UU ITE terhadap oknum penggemar atau fan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Laporan yang dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan itu ditujukan kepada pemilik akun media sosial Instagram yang yang sudah menyampaikan perkataan tidak pantas kepada Dewi Perssik.

Pemilik akun itu disebut sebagai fan dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kami resmi melaporkan hari ini, beberapa akun milik oknum yang melaporkan penyebaran nama baik klien kami dengan menggunakan laporan dugaan pelanggaran UU ITE," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik kepada wartawan, Senin, 31 Oktober 2022.

BACA JUGA:Selama di Tahanan Nikita Mirzani Tulis Surat yang Diserahkan pada Pengacaranya, Isinya Ada Tiga Poin

Sandy menambahkan pihaknya sudah mengajukan tiga orang saksi dan dua dari saksi itu telah diperiksa kepolisian.

Dewi Perssik yang turut hadir dalam pelaporan menyebutkan sejumlah saksi yang diajukan merupakan pemilik akun yang menandai (tag) dirinya di media sosial Instagram.

Selebriti yang akrab disapa Depe itu merasa diserang oleh penggemar Lesti-Billar mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Menurutnya, para penggemar itu menyebutkan kata tidak pantas yang diterima sebagai seseorang perempuan. Atas hal itu, dia murka dan memilih jalur hukum.

BACA JUGA:Kongres Luar Biasa PSSI Digelar 18 Maret 2023, Sebelumnya Gelar Kongres Menetapkan Komite Pemilihan

Diketahui, mantan istri Angga Wijaya ini mempersilahkan netizen mengkritiknya, namun jangan sampai menuduh yang tidak-tidak.

“Kalau mau mengkritik boleh-bola saja, mengomentar saya juga boleh tapi jangan memfitnah. Kalau memfitnah jadinya kayak ibu (pelaku) itu. Apalagi sampai (menyingung soal) anak,” jelas pemilik nama Dewi Murya Agung itu.

“Kenapa dengan anak saya, kamu kan engak tahu saya enggak mau punya anak dulu. Bukan karena mandul tapi habis KDRT, tahu engak kamu?,” ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik menyebutkan ibu-ibu yang menudingnya jual diri telah ditangkap. Informasi itu, didapatnya dari pihak kepolisian.

Sumber: jpnn/pojoksatu