Jelang Akhir Masa Jabatan, Wako Prabumulih Bulan Madu

Jelang Akhir Masa Jabatan, Wako Prabumulih Bulan Madu

Ridho Yahya bersama sang istri. --

Jelang Akhir Masa Jabatan, Wako Prabumulih Bulan Madu

PRABUMULIH, oganilir.co - Tak hanya selebritis yang suka membagikan aktivitasnya di media sosial. Tetapi juga seorang kepala daerah melakukan hal serupa. 

 

Seperti yang dilakukan Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang membagikan foto berdua dengan istrinya Ir Suryanti Ngesti Rahayu di pinggir pantai.

 

"Dulu waktu pengantin baru, pingin bulan madu tapi tidak punya uang alias buntu," tulis Ridho Yahya di akun medsos Instagram pribadinya, Sabtu 5 Agustus 2023.

 

"Sekarang di akhir-akhir jabatan baru bisa bergaya bulan madu, gratis di sela-sela acara Dinas di Pantai Gunung Kidul, Jogja," sambungnya lagi.

BACA JUGA:Ridho Yahya Geram Dapat Laporan SMK di Prabumulih Diduga Paksa Siswa Lepas Jilbab, Saat Hendak Foto Ijazah

 

Tak ayal, foto orang nomor satu di kota Nanas itu dengan mengenakan baju kaus olahraga berwarna abu-abu, duduk berdua dengan sang istri sambil membelakangi punggung dan dihiasi pantai yang ada di belakangnya, mendapatkan banjir dukungan dan like dari warganet

 

"Alhamdulillah sweet dan harmonis bitz, bapak dan ibunya awet muda. Jadi pengen pak bulan madu. Baru 1 tahun jalan 2 tahun pernikahan belum pernah bulan madu. Eh pas liat foto ini uuuuuh cucok banget," tulis dhesi****

 

Sumber: