Bupati Muratara Telepon Video Call dengan Ganjar Pranowo, Warga Tawarkan Pindang

Bupati Muratara Telepon Video Call dengan Ganjar Pranowo, Warga Tawarkan Pindang

Devi Suhartoni melakukan video call dengan Ganjar Pranowo, Ahad 6 Agustus 2023 pagi. foto: zulkarnain SEG--

Bupati Muratara Telepon Video Call dengan Ganjar Pranowo, Warga Tawarkan Pindang

MURATARA, oganilir.co - Calon Presiden RI dari PDIP Ganjar Pranowo menyapa masyarakat Pasar Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Ahad 6 Agustus 2023 pukul 07.00 WIB. Saat itu Bupati Muratara H Devi Suhartoni sedang melakukan aktivitas pagi disekitar pasar bersama msyarakat. Devi Suhartoni melakukan video call dengan Gubernur Jawa Tengah itu.

 

Awalnya Devi Suhartoni tengah melakukan aktivitas lari pagi di sekitar Pasar Lawang Agung dan Kelurahan Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. Lalu dia berbincang dengan masyarakat di Muratara. Saat ini banyak masyarakat bertanya mengenai kedekatan Devi Suhartoni dengan Ganjar Pranowo yang bakal maju sebagai calon Presiden RI.

 

"Masyarakat bilang,  kalau bupati dekat dengan Ganjar, coba di video call. Langsung saja saya telpon video call sama mas Ganjar Pranowo, ini langsung beliau menyapa masyarakat Muratara," kata Devi Suhartoni.

 

Momen itu sempat direkam sejumlah warga lainnya yang ingin mengobrol langsung dengan Ganjar Pranowo dan sempat menjadi sorotan warga. Sejumlah pedagang di Pasar Lawang Agung, mengaku cukup antusias bisa berbicara langsung dengan calon Presiden RI dari PDIP Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Raih Tanda Kehormatan Tertinggi Satyalancana Wira Karya Tahun 2023

 

Bahkan sejumlah pedagang sempat mengajak Ganjar Pranowo untuk langsung datang ke Muratara, sembari menikmati suasana alam dan kuliner khas di sana. "Kami Muratara siap dukung, ke sini main ke Rupit ado pindang," cetus salah satu pedagang. 

Sumber: