2 Pesilat Pelajar Banyuasin Raih Medali di O2SN Sumsel

2 Pesilat Pelajar Banyuasin Raih Medali di O2SN Sumsel

Pesilat pelajar Banyuasin meraih medali di ajang O2SN Provinsi Sumsel. foto: istimewa--

2 Pesilat Pelajar Banyuasin Raih Medali di O2SN Sumsel

BANYUASIN, oganilir.co - Kontingen Banyuasin yang bertarung dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) untuk SMA pada tingkat Provinsi Sumatera Selatan, meraih hasil yang membanggakan. 

 

Setelah dalam pertandingan 02SN dalam ajang silat fighter putri meraih juara II  yang disabet Wayan Anggrini, kemudian juga silat fighter putra meraih juara III yang disabet Reza Afriansyah. 

 

"Alhamdulilah dalam ajang silat kita raih medali," kata Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Atas Negeri Banyuasin, Drs Yusrizal MPd. 

 

Dengan raihan itu, dia berharap kepada atlet pelajar asal Banyuasin agar tidak berpuas diri atas hasil yang telah didapat. "Ke depannya raih hasil yang lebih baik lagi, " ucapnya didampingi Ketua Kontingen, Drs Bahtar Lubis.

BACA JUGA:Tuntaskan Pembangunan Jalan Kabupaten, Pemkab Banyuasin Butuh Rp250 Miliar

 

Bahkan dia berharap ke depannya dapat memboyong juara pertama dalam semua ajang yang dipertandingkan dalam 02SN tingkat provinsi itu.

 

Dia menambahkan melalui O2SN ini tentunya agar dapat menjaring atlit pelajar berkualitas yang akan menjadi bibit atlet nasional. "Mereka bisa berkompetisi hingga ke nasional, bahkan jadi atlet nasional," tegasnya.

 

Sumber: