DPRD Usulkan 3 Nama Calon PJ Bupati Banyuasin

DPRD Usulkan 3 Nama Calon PJ Bupati Banyuasin

Irian Setiawan --

DPRD Usulkan 3 Nama Calon PJ Bupati Banyuasin

 

BANYUASIN, oganilir.co - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin telah mengusulkan tiga nama untuk dapat dijadikan penjabat (PJ) Bupati Banyuasin kementerian Dalam Mendagri (Kemendagri). 

 

Ketiga nama tersebut yaitu Erwin Ibrahim yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin, kemudian Adam Ibrahim Kepala Kesbangpol Banyuasin dan terakhir Noor Yoseph Zaath Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Banyuasin.

 

Nama itu sendiri telah dikirim kemendagri, dan nantinya akan dipilih oleh mendagri bersama nama nama usulan dari provinsi dan kemendagri sendiri. 

 

"Sudah kita usulkan tiga nama, " kata Irian Setiawan Ketua DPRD Banyuasin. Tiga nama itu Erwin Ibrahim Sekda Banyuasin, Adam Ibrahim Kepala Kesbangpol Banyuasin dan Noor Yoseph Zaath Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Banyuasin. 

BACA JUGA:DPRD Prabumulih Usulkan 3 Nama Penjabat Wako, Satu Pejabat Pemprov Sumsel

 

"Itu sudah memenuhi kriteria, " jelasnya. 

 

Diakuinya untuk kedua nama terakhir sendiri dipilih berdasarkan voting oleh anggota DPRD Banyuasin, dan memperoleh suara terbanyak dibandingkan kandidat lainnya. "Itu usulan fraksi, " tukasnya. 

Sumber: