Isi PKKMB Unsri, BEM Tampilkan Paper Mob

Isi PKKMB Unsri, BEM Tampilkan Paper Mob

PKKMB Unsri 2023.--

Isi PKKMB Unsri, BEM Tampilkan Paper Mob

INDRALAYA, oganilir.co - Hari kedua Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Sriwijaya hari keempat diisi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). BEM Unsri menyuguhkan paper mob yang melibatkan ribuan mahasiswa baru yang diselenggarakan di lapangan depan Gedung Rektorat Unsri Indralaya, Kamis 10 Agustus 2023.

 

Ya, Paper mob ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan PKKMB yang disaksikan oleh para pimpinan, dosen, dan karyawan. Sebagai informasi, mahasiswa baru Tahun Akademik 2023/2024 berjumlah sebanyak 8.877 orang.

 

Rektor Unsri, Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE IPU MK. ASEAN Eng hadir langsung menyaksikan koreografi paper mob ini.

 

Dalam sambutannya Anis Saggaff mengungkapkan rasa bangganya dan sangat mengapresiasi kegiatan paper mob yang digelar BEM.

BACA JUGA:Pembukaan PKKMB Unsri Pecahkan Rekor MURI

 

“Saya selaku Rektor sangat bangga dengan ini semua, kalian adalah anak-anak terbaik bangsa yang bisa lulus masuk ke Universitas Sriwijaya, tentunya dengan perjuangan yang sangat luar biasa. Adik-adik sekalian hari ini adalah hari kedua, kalian nanti dibimbing oleh kakak-kakaknya yang akan jadi landmark Universitas Sriwijaya, karena profil Universitas Sriwijaya sudah berusia lima tahun dan harus kita perbaharui dan paper mob ini nanti jadi bagian video profil Universitas Sriwijaya yang akan disebar ke seluruh indonesia, oleh karena itu saya harap ini dilakukan dengan sebaik mungkin, seperti yang sudah diarahkan oleh kakak-kakak kalian,” kata Anis Saggaff.

 

Qori nasional ini berpesan agar menjaga ukhuwah, saling menghormati antar junior dan senior. Menurutnya Unsri adalah satu keluarga dan jadikanlah Unsri seperti rumah sendiri. Rektor juga mengingatkan mahasiswa boleh mengikuti Ormawa sesuai dengan bakat namun studi jangan lewat dari tujuh semester.

 

Sumber: