Dua Jabatan Kapolsek di OKI Diserahterimakan, ini Pesan Kapolres AKBP Dili Yanto

Dua Jabatan Kapolsek di OKI Diserahterimakan, ini Pesan Kapolres AKBP Dili Yanto

Dili Yanto memimpin sertijab dua Kapolsek, Senin 14 Agustus 2023. foto: niskiah SEG--

Dua Jabatan Kapolsek di OKI Diserahterimakan, ini Pesan Kapolres AKBP Dili Yanto

KAYUAGUNG, oganilir.co - Dua jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Ogan Komering Ilir (OKI) diserahterimakan, Senin 14 Agustus 2023. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dili Yanto SIK di aula Polres OKI.

 

Yakni Kapolsek Pampangan dan Kapolsek Jejawi. AKP Tarmizi SH menggantikan AKP Jonson sebagai Kapolsek Pampangan. Jonson sendiri menempati tugas baru sebagai Kapolsek Lembak, Muara Enim. Sedangkan Ipda Andri Kusuma menjabat Kapolsek Jejawi menggantikan Iptu Yusri Meriansyah SH. Iptu Yusri Meriansyah akan menempati jabatan baru sebagai PS Kapolsek Rantau Bayur, Banyuasin. 

 

Ipda Andri Kusuma sebelumnya menjabat sebagai KA SPKT Polres Ogan Ilir dan AKP Tarmizi SH menjabat sebagai Kasubbagbinops Bag Ops Polres OKI.

 

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH mengatakan, jabatan tidak ada yg abadi. Jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Polsek Cengal Punya Musala, Peresmian Dilakukan Kapolres OKI

 

"Sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karier," kata Dili Yanto.

 

Dia menyampaikan, selamat kepada pejabat yang baru. Segera beradaptasi. Apa yang hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama untuk dilanjutkan. Dan Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan lagi. 

 

Sumber: