Menerima Penghargaan Bidang Pertanian, Bupati Banyuasin Sebut Kerja Ikhlas Semua Pihak

Menerima Penghargaan Bidang Pertanian, Bupati Banyuasin Sebut Kerja Ikhlas Semua Pihak

Askolani menerima penghargaan dari Wapres Ma'ruf Amin, Senin 14 Agustus 2023. foto: istimewa--

Menerima Penghargaan Bidang Pertanian, Bupati Banyuasin Sebut Kerja Ikhlas Semua Pihak

BANYUASIN, oganilir.co - Menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menerima penghargaan Adhikarya Pembangunan Pertanian yang diberikan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin di Istana Negara, Senin 14 Agustus 2023.

 

Askolani didampingi Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Banyuasin, Sarip SP, Salin Fajar Kepala Dinas Komunikasi Informatika Banyuasin dan Kabag Protokol Setda Banyuasin Hasan Asari menerima penghargaan tersebut.

 

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengatakan bahwa penghargaan yang diterima ini merupakan kerja keras semua pihak di Banyuasin. Terutama para petani

 

"Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas hingga mengantarkan Kabupaten Banyuasin berlaga di skala nasional," kata Askolani.

BACA JUGA:DPRD Usulkan 3 Nama Calon PJ Bupati Banyuasin

 

Penghargaan ini sendiri cermin keberhasilan Program Petani Bangkit yang dirinya dan wakil bupati Banyuasin H Slamet telah laksanakan hampir lima tahun di Kabupaten Banyuasin.

 

Askolani berharap agar program Petani Bangkit dapat terus berlanjut sampai akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, karena telah mendapatkan hasil yang baik."Sesuatu yang telah berjalan dengan baik diteruskan, agar masyarakat Banyuasin merasakan visi dan misi nyata dari Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera," tuturnya.

 

Sumber: