Almarhum Romi Yudhistira Harumkan Banyuasin Pada Porprov Sumsel 2010

Almarhum Romi Yudhistira Harumkan Banyuasin Pada Porprov Sumsel 2010

Kiri ke kanan: Andri Yusuf, Dwi Anjani, Nora, Adetya Vanesa, dan Romi Yudhistira saat memperkuat Kabupaten Banyuasin di ajang Porprov Sumsel 2010. foto: istimewa--

Almarhum Romi Yudhistira Harumkan Banyuasin Pada Porprov Sumsel 2010

BANYUASIN, oganilir.co - Almarhum Romi Yudhistira yang mengalami tewas kecelakaan bersama istrinya Ajeng Kusula Wardani pada Selasa 22 Agustus 2023 pukul 05.50 WIB di Jalintim Palembang-Betung Kelurahan Pangkalan Balai, Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, ternyata pernah mengharumkan nama kabupaten pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2010 di Palembang.

 

Almarhum Romi yang merupakan petenis meja Banyuasin turun di nomor ganda berpasangan dengan Andri Yusuf dan meraih medali perunggu.

 

"Kami meraih medali perunggu pada Porprov Sumsel di Palembang tahun 2010 lalu," kata Andri saat dihubungi oganilir.co, Kamis 24 Agustus 2023.

BACA JUGA:Pasutri Tewas Ditabrak Truk Tangki Minyak Modifikasi, Sehari Sebelum Yudisium S2

 

Saat itu, tambah Andri, dia dan almarhum Romi Yudhistira memperkuat tim tenis meja Banyuasin di ajang Porprov Sumsel 2010. Tim Banyuasin saat itu terdiri dari Romi Yudhistira, Andri Yusuf, Dwi Anjani, Nora, dan Adetya Vanesa.

 

"Banyuasin waktu itu hanya ikut di nomor ganda putra, beregu putra tidak ikut. Alhamdulillah kita dapat perunggu di nomor ganda putra," kenang Andri.

 

Pribadi almarhum Romi Yudhistira? Andri mengungkapkan bahwa almarhum Romi Yudhistira dikenal sebagai pribadi yang periang dan mudah bergaul. Sehari-hari suka bercanda. Sejak kuliah di Unsri, almarhum tidak lagi aktif di tenis meja.

 

Sumber: