US Open Cup 2023: Nyaris Kalah, Inter Miami Menang Adu Penalti atas FC Cincinnati

US Open Cup 2023: Nyaris Kalah, Inter Miami Menang Adu Penalti atas FC Cincinnati

Lonel Messi membela Inter Miami saat melawan FC Cincinnati.--

US Open Cup 2023: Nyaris Kalah, Inter Miami Menang Adu Penalti atas FC Cincinnati

oganilir.co - US Open Cup 2023 memasuki babak semifinal, Kamis 24 Agustus 2023 yang mempertemukan Inter Miami melawan FC Cincinnati. Dalam laga tandang yang dijalani, Inter Miami menang adu penalti atas FC Cincinnati setelah  bermain imbang 3-3 pada waktu normal dan extra time.

 

Inter Miami yang menjalani laga tandang, turun dengan kekuatan terbaik mereka. Lionel Messi yang menjadi andalan, dipasang oleh pelatih Gerardo Martino. Bahkan Messi diturunkan sejak menit awal. Dua mantan pemain Barcelona juga diturunkan untuk meraih kemenangan. Yakni Jordi Alba dan Sergio Busquets.

 

Jalannya Pertandingan 

Sebagai tuan rumah, FC Cincinnati lebih dulu unggul atas Inter Miami 1-0 hingga turun minum. Unggul 1-0, FC Cincinnati tampil percaya diri di babak kedua.  Mereka memulai laga dengan cukup bagus. Bahkan, pada menit ke-53, Cincinnati mampu membuat skor menjadi 2-0.

BACA JUGA:Liga Champions 2023: Rangers Tahan PSV Eindhoven 2-2

 

Lewat skema serangan balik, Brandon Vazquez melepas tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung Callender.

 

Tertinggal 0-2, Inter Miami berupaya keras untuk bisa membalas. Sejumlah pemain menyerang dimainkan termasuk Josef Martinez. Lionel Messi pun harus bekerja lebih keras.

 

Pada menit ke-68, Lionel Messi membuat assist untuk gol Leandro Campana. Messi bikin assist dari eksekusi tendangan bebas.

Sumber: