Peserta Kerjunas Balap Sepeda Mengalami Kecelakaan Massal

Peserta Kerjunas Balap Sepeda Mengalami Kecelakaan Massal

Para atlet balap sepeda mengalami kecelakaan massal, foto: Zulkarnain/SEG--

Peserta Kerjunas Balap Sepeda Mengalami Kecelakaan Massal

 

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Pelaksanaan Kerjurnas Balap sepeda dilaksanakan di kota Lubuklinggau, Jumat 25 Agustus 2023.

 

Sejumlah warga yang menyaksikan Kejurnas Balap sepeda yang dimulai di jalan umum bagian dari Jalan lintas Sumatera ini, awalnya cukup antusias menyaksikan perlombaan. Saat dimulai star, sejumlah sorak sorak warga ikut menyemangati para baikers ini. 

 

Namun beberapa saat setelah lomba dimulai, terjadi insiden salah satu pembalap sepeda terjatuh di bagian depan sisi kiri, sehingga terseret pembalap lainnya dari arus belakang. 

        

Sejumlah pembalab terjatuh hingga terseret hingga menghantam mobil cary pikup yang bermuatan gas LPG pink Ukuran 12 KG non subaidi.

BACA JUGA:Lubuklinggau Tuan Rumah Pra PON Kejurnas Balap Sepeda, Catat Jadwalnya

         

Sontak saja banyak atlet yang alami cidera saat kejadian itu. Informasi yang dihimpun, sejumlah atlet sempat dilarikan ke pusat medis di kota Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan intensif.

       

Bahkan di titik tempat kejadian perkara, masih didapati sejumlah ceceran darah peserta yang ikut terjatuh dalam insiden itu. Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui kasat Lantas AKP Agus Gunawan saat dikonfirmasi membenarkan danya insident tersebut. 

Sumber: