Pernyataan Menpora RI Memantik Reaksi Media

Pernyataan Menpora RI Memantik Reaksi Media

Foto: Zulkarnain/SEG--

Pernyataan Menpora RI Memantik Reaksi Media

 

LUBUKLINGGAU, oganilir.co – Menpora RI Dito Ariotedjo sekaligus DPP Pusat Partai Golkar, baru baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia melontarkan pernyataan tidak membutuhkan media untuk mensosialisasikan program kerja partainya.

        

Situasi itu terjadi saat Dito melakukan silaturrahmi dengan sejumlah kader Golkar dan sejumlah pengurus Parpol lainnya di Kota Lubuklinggau. Kamis 24 Agustus 2023 di room Hotel Smart, Kta Lubuklinggau.

      

Awalnya Menpora RI Karbinet Indonesia Maju ini, membuka Kejurnas Balap sepeda di Taman Olahraga Megang. Keterlambatan Dito, sekitar pukul 08.28 WIB, sempat disambut dengan insident lemparan botol air minum bekas oleh peserta.

        

Setelah melakukan lawatan kerja, Agenda Dito pukul 10.45 WIB, ke Smart Hotel acara silaturrahmi dengan kader Golkar. Di lokasi inilah Dito Menteri termuda kelahiran tahun 1990 ini, menyampaikan pernyataan kontroversi.

BACA JUGA:Mobil Dinas yang Viral Terobos Jalan Dicor Milik Kadispora Lubuklinggau

         

Dalam pengarahannya, Dito menegaskan bahwa tidak memerlukan media untuk mensosialisasikan program kerja partainya.

        

"Kita tidak perlu banyak-banyak media, tetapi kita harus turun sosialisasi langsung di lapangan dan bersilaturahmi dengan masyarakat," tegas Menteri Pemuda dan Olahraga ini mengajak kader Golkar dan sejumlah pengurus parpol lainnya seperti Ketua DPC/DPD partai koalisi, yakni Partai Gerindra dan Partai PKB yang ikut hadir.

Sumber: