Hasil Hubungan Gelap, Ibu di OKI Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkan Hingga Tewas

Hasil Hubungan Gelap, Ibu di OKI Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkan Hingga Tewas

Foto: Ist--

Hasil Hubungan Gelap, Ibu di OKI Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkan Hingga Tewas 

 

OKI, oganilir.co - Warga Desa Dabuk Makmur, Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) digegerkan dengan penemuan jasad bayi tergeletak di jalan.

Mayat bayi itu ditemukan asisten rumah tangga (ART) kepala desa setempat pada Jumat 25 Agustus 2023, pagi pukul 09.00 WIB. 

Warga curiga dengan RN seorang ibu muda yang baru melahirkan anak. Kepala Desa Dabuk Makmur, Kecamatan Mesuji Raya, Syamsi Syahrizal mengatakan bahwa RN telah diserahkan ke Polres OKI untuk dimintai keterangan.

Sebelum itu, RN sempat diperiksa di puskesmas dan mengaku bahwa ia memang baru saja melahirkan di WC rumahnya.

BACA JUGA:Warga Desa Kalibening Musi Rawas Digegerkan, Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Rambutan

"Bayi tersebut sempat hidup sebelum dibuang RN menggunakan kain, dibungkus karung dan kantong plastik merah," ungkap Syamsi, Sabtu 26 Agustus 2023.

Syamsi menjelaskan dari pengakuan RN ke dokter di puskesmas, sebelum ia menikah dengan suami keduanya RN telah hamil 7 bulan hasil berhubungan gelap dengan pria lain.

Selang 2 bulan menikah RN melahirkan, diduga merasa malu ia pun nekat membuang bayi perempuan itu hingga tewas.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polres OKI AKP Jatra Tunggal membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Kini, RN yang diduga ibu dari bayi tersebut tengah dimintai keterangan lebih lanjut. Rencananya pihak polres akan merilis hasil pemeriksaan pada Senin 28 Agustus 2023.

Sumber: