Ada Tindak Kejahatan di Ogan Ilir, Ini Dia Nomor Pengaduan Polisi !

Ada Tindak Kejahatan di Ogan Ilir, Ini Dia Nomor Pengaduan Polisi !

Petugas tengah melakukan himbauan kepada masyarakat--

Ada Tindak Kejahatan di Ogan Ilir, Ini Dia Nomor Pengaduan Polisi !

OGANILIR.CO- Berbagai cara yang dilakukan oleh jajaran Polres Ogan Ilir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik bidang Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Polsek Indralaya melakukan kegiatan Patroli Dialogis dan sambang jaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Nah Minggu Kemarin 27 Agustus 2023 sekitar pukul 13.00 Wib,  Bhabinkamtibmas Polsek Indralaya Briptu M. Agung Pandu Pradana telah  melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan Sambang di Desa Mandi Angin Kecamatan  Indralaya selatan Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir H. Ardani Hadiri Opening Ceremony POPNAS XVI Sumsel Tahun 2023

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak pidana 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ) dengan menambahkan kunci pengaman pada kendaraannya saat sedang  parkir.

Tidak hanya itu saja, kali ini Bhabinkamtibmas mensosialisasikan aplikasi bantuan Polisi dan nomor telp / wa bantuan polisi  .

Mau Tahu ? ini dia nomornya 0813-7000-2110 ( Polda SumSel ) dan 0821-7731-7818 ( Polres Ogan Ilir ).

BACA JUGA:Sepeda Motor Mahasiswa Sering Jadi Incaran Pelaku Kejahata

Selain itu dalam kondisi kemarau saat ini, petugas Polsek Indralaya juga lagi-lagi melakukan himbauan dan  mengingatkan warga dan masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan membakar hutan / lahan dalam membuka lahan untuk pertanian.

“Ingat jangan sesekali melakukan pembakaran hutan dan lahan untuk membuka kebun atau pertanian, karena cara tersebut merupakan pelanggaran dan ada sanksi hukumnya,’’ujar Briptu M Agung .(Sid)

Sumber: