Tanam Ganja, Pria asal OKU Timur Diamankan

Tanam Ganja, Pria asal OKU Timur Diamankan

Barang bukti tanaman ganja milik Nano Romansyah. --

Tanam Ganja, Pria asal OKU Timur Diamankan

OKU TIMUR, oganilir.co - Ada-ada saja yang dilakukan seorang pria di Kabupaten OKU Timr, Smsel yang memanfaatkan pot untuk menanam ganja. Atas ulahnya itu, pria yang diketahui bernama Nano Romansyah (33) ini diamankan pihak berwajib.

 

Warga Desa Tanjung Jaya,  Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur ini ditangkap anggota Satresnarkoba Polres OKU Timur, di rumahnya Senin 28 Agustus 2023, pukul 08.30 WIB.

 

Di rumah tersangka, petugas mendapati tiga buah pot yang terbuat dari ember plastik yang berisikan tanaman narkotika jenis ganja. Selain menemukan pot tanaman ganja, petugas juga berhasil mendapati satu bungkus plastik klip bening yang berisi bibit biji ganja dengan berat bruto 0,75 gram.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kasat Resnarkoba AKP Ujang Abdul Aziz mengatakan bahwa ungkap kasus tersebut berawal saat anggota Sat Res Narkoba mendapatkan informasi masyarakat, bahwa ada sebuah rumah yang tempat penanaman ganja. Kemudian anggota  Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut.

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Musnahkan 3 kg Ganja-349 Butir Ineks

 

"Setelah informasi tersebut dinyatakan akurat, kemudian anggota langsung melakukan penggrebekan terhadap rumah tersebut," kata Ujang.

 

Pada saat dilakukan penggerebekan di rumah tersebut didapati satu orang laki-laki bernama Nano Romansyah. 

 

Sumber: