Melangkah ke 16 Besar US Open 2023, Carlos Alcaraz Bertekad Pertahankan Gelar

Melangkah ke 16 Besar US Open 2023, Carlos Alcaraz Bertekad Pertahankan Gelar

Carlos Alcaraz. foto: AFP/clive brunskill--

Kemenangan yang didapat Alcaraz membuatnya berada di jalur untuk mengulangi pertandingan perempat final melawan Jannik Sinner asal Italia. Kedua petenis itu memainkan pertandingan lima jam yang baru usai pada pukul 02.50 dini hari tahun lalu.

BACA JUGA:Sempat Diperiksa Dokter, Novak Djokovic Raih Gelar ATP Cincinnati Open 2023

 

Unggulan keenam Sinner masih berada di jalur yang sama, berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4, 6-2 atas petenis Swiss Stan Wawrinka.

 

Arnaldi yang akan menjadi lawan Alcaraz di babak 16 besar, menaklukkan unggulan ke-16 Cameron Norrie dengan skor 6-3, 6-4, 6-3 dalam pertarungan yang berlangsung kurang dari dua jam.

 

Arnaldi belum pernah bermain di undian utama Grand Slam sebelum musim ini. Penampilan terbaiknya di Grand Slam adalah melaju ke putaran kedua Roland Garros.

 

Petenis Britania lain Jack Draper memiliki peruntungan yang lebih baik. Draper mampu melaju ke 16 besar Grand Slam untuk pertama kalinya berkat kemenangan 6-4, 6-2, 3-6, 6-3 atas Michael Mmoh.

BACA JUGA:Tanpa Sebab, Turnamen Tenis Meja Kajari OKI Cup Batal

 

Draper selanjutnya akan berhadapan dengan unggulan kedelapan asal Rusia, Andrey Rublev, untuk memperebutkan tempat di perempat final.

 

Rublev, yang mencapai perempat final pada turnamen tahun lalu, menang 3-6, 6-3, 6-1, 7-5 atas petenis Prancis Arthur Rinderknech.

Sumber: