Bersiap Tinggalkan Gedung Pakuan, ini Pesan Bijak Gubernur Ridwan Kamil

Bersiap Tinggalkan Gedung Pakuan, ini Pesan Bijak Gubernur Ridwan Kamil

Ridwan Kamil mengemasi barang-barang di rumah dinas Gedung Pakuan. --

Bersiap Tinggalkan Gedung Pakuan, ini Pesan Bijak Gubernur Ridwan Kamil 

BANDUNG, oganilir.co - Masa jabatan Gubernur Jawa Barat akan berakhir besok pada 5 September 2023. Karena itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya sudah mengemasi barang-barangnya yang berada di rumah dinas Gedung Pakuan, Jl Cicendo, Kota Bandung.

 

Bahkan, mantan wali kota Bandung itu sudah mengemasi barang-barang pribadinya sejak 29 Agustus 2023.

”Saya bersama istri beres-beres karena semua ada awal dan juga ada akhir, pernah datang dengan semangat di hari pertama dilantik dan di hari terakhir kita akan move on meninggalkan tempat yang selama lima tahun menjadi sumber energi, sumber semangat dalam sedih,” kata Ridwan Kamil seperti dilansir dari Antara di Bandung.

 

Menurut Kang Emil, -panggilan Ridwan Kamil- kekuasaan manusia itu hanya bersifat sementara, tidak bisa dimiliki selamanya. Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya.

BACA JUGA:Wacana Munaslub Golkar, ini Kata Ridwan Kamil

 

”Itulah kehidupan, tidak ada yang di dunia ini kita genggam semua, termasuk urusan kekuasaan,” imbuhnya.

 

Secara pribadi, dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Jawa Barat karena sudah memberi kepercayaan memimpin bersama Uu Ruzhanul Ulum selama lima tahun terakhir.

 

”Terima kasih warga Jawa Barat, sudah memberikan restu dan semangat kepada kami untuk mengabdi, mudah-mudahan periode 2018-2023 akan diingat sebagai lima tahun yang luar biasa,” ucapnya.

Sumber: