Gerindra Targetkan Raih 6 Kursi di Pileg Prabumulih, Mawardi Yahya: Usahakan Ketua DPRD dari Partai Kita

Gerindra Targetkan Raih 6 Kursi di Pileg Prabumulih, Mawardi Yahya: Usahakan Ketua DPRD dari Partai Kita

Mawardi Yahya Targetkan Gerindra Raih 6 Kursi di Pileg Prabumulih, foto; Dian/SEG--

Gerindra Targetkan Raih 6 Kursi di Pileg Prabumulih, Mawardi Yahya: Usahakan Ketua DPRD dari Partai Kita

 

PRABUMULIH, oganilir.co – Tinggal hitungan bulan lagi tahun politik akan digelar, tepatnya pada tahun 2024. Nuansa politik sudah mulai terasa di kota nanas. Salah-satunya, Partai Gerindra yang sudah melakukan konsolidasi DPD Partai Gerindra Sumsel bersama pengurus DPC, Ranting, sayap dan Bacaleg partai Gerindra Kota Prabumulih di Yard H Arlan Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih, Senin 4 Agustus 2023.

H Mawardi Yahya selaku Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, turut hadir dalam konsolidasi DPD Partai Gerindra sekaligus mengajak seluruh Kader dan Pengurus untuk memenangkan Gerindra di kota Prabumulih.

"Kalau harapan kami, di Prabumulih ini kita usahakan ketua DPRD nya dari partai kita (Gerindra)," sebut Mawardi Yahya, dibincangi di lokasi acara.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa "Wak Uban" itu mengatakan, untuk perolehan suara sendiri, paling tidak bisa mencapai tujuh kursi di DPRD Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Inilah Besaran Beasiswa PIP Partai Gerindra , SD, SMP dan SMA di Ogan Ilir

Disinggung adanya salah-satu Kader Gerindra yang digadang-gadang bakal menjadi Calon Wali Kota Prabumulih, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumsel itu belum bisa berkomentar banyak. "Kalau untuk Wali Kota, kita bicaranya selesaikan dulu Presiden. Kalau Presiden menang, Pileg menang, insyaallah gampang yang lain," bebernya.

Ditambahkan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabumulih, H Arlan mengaku pihaknya sengaja melakukan konsolidasi partai mulai di tingkat DPC, DPD dan DPP. "Kita menargetkan kursi DPRD 6 hingga 7 kursi," sebutnya.

Terpenting, pihaknya akan fokus memenangkan Prabowo pada pemilihan Presiden RI. Disinggung target menjadi partai pemenang seperti yang diutarakan Mawardi Yahya? Arlan mengaku akan berjuang bersama-sama.

"Kita berjuang bersama-sama dengan Kader dan Caleg yang lain, kita atur strategi dan kita jadikan Gerindra di Prabumulih ini jadi Ketua DPRD dengan perolehan enam kursi dan audah kita wacanakan dan harus kerja keras," tukasnya.

Sumber: