China Open 2023: Akhirnya, Bagas/Fikri Menangi Duel Seru Lawan Chirag Shetty/Rankireddy

China Open 2023: Akhirnya, Bagas/Fikri Menangi Duel Seru Lawan Chirag Shetty/Rankireddy

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.--

Di gim kedua, Bagas/Fikri tampil buruk di awal. Mereka lebih sering kehilangan poin dan akhirnya tertinggal 2-11 di interval.

 

Begitu permainan dimulai lagi, permainan Bagas/Fikri menjadi lebih baik. Mereka bisa lebih mengimbangi perolehan poin Rankireddy/Shetty. Sayangnya selisih poin yang sudah demikian besar membuat Bagas/Fikri tak bisa berbuat banyak. Mereka kalah 11-21 dan laga pun berlanut ke gim penentuan.

BACA JUGA:China Open 2023 Dimulai, 9 Wakil Indonesia Mengayun Raket

 

Gim ketiga dimainkan. Bagas/Fikri tak lagi mengulangi kesalahan di awal gim ketiga. Mereka bisa memimpin 5-2 di awal gim pertama. Walaupun Rankireddy/Shetty memberikan ancaman, Bagas/Fikri bisa unggul 11-8 di saat interval.

 

Selisih tiga poin masih mampu dipertahankan Bagas/Fikri pada kedudukan 13-10. Serangan beruntun dari Bagas/Fikri akhirnya sukses menembus pertahanan Rankireddy/Shetty.

 

Terbukti, serangan BaKri jadi senjata untuk menembus pertahanan ganda India tersebut. Smes keras Fikri membuat skor menjadi 16-13.

 

Selisih poin melebar jadi empat angka pada kedudukan 18-14. Hal itu setelah Shetty melakukan kesalahan lantaran pukulannya dalam posisi yang bagus malah membentur net. Netting silang Rankireddy yang keluar lapangan membuat Bagas/Fikri memimpin 19-14.

BACA JUGA:Bertolak ke Changzhou, Anthony Ginting Tatap China Open 2023

 

Bagas/Fikri lalu meraih match point di angka 20-14 di kesempatan berikutnya. Setelah gagal di tiga kesempatan pertama, Bagas/Fikri menang 21-17. Bagas/Fikri memenangkan reli sengit dan pukulan silang Bagas mengakhiri perlawanan ganda India. 

Sumber: