Alhamdulillah, Palembang Turun Hujan

Alhamdulillah, Palembang Turun Hujan

Jl KH Ahmad Dahlan dan Jl Kapten Arivai Palembang diguyur hujan, Kamis 7 September 2023 pukul 07.30 WIB. foto: dendi romi/oganilir.co --

Alhamdulillah, Palembang Turun Hujan

PALEMBANG, oganilir.co - Penantian warga Palembang menunggu turunnya hujan setelah hampir dua pekan panas, akhirnya terwujud. Kota Palembang akhirnya diguyur hujan, Kamis 7 September 2023 pukul 05.20 WIB. Wilayah Kota Palembang yang turun hujan tersebut meliputi kawasan Km 10 dan sekitarnya. Hujan gerimis turun sekitar 15 menit. Namun tidak deras.

 

Hujan juga turun di wilayah kota, tepatnya di kawasan Kecamatan Bukit Kecil pada pukul 07.15. Seperti Jl Kapten Arivai, Jl KH Ahmad Dahlan, Jl Merdeka, Jl POM IX, Jl Sumpah Pemuda, dan kawasan Kampus. Hujan di kawasan kota ini agak deras, curahnya di atas gerimis.

 

Ironisnya di kawasan Kamboja hujan tidak turun. Hujan kembali turun di Jl Jenderal Sudirman Km 4 sampai Jl Kolonel H Barlian pada pukul 08.00 WIB. Beberapa pengendara kendaraan roda dua harus mengenakan jas hujan. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Sumsel Sore Hingga Malam Dini Hari, Kabupaten Ogan Kemering Potensi Hujan Kencang

 

Hujan yang mengguyur beberapa wilayah Palembang setidaknya membuat udara sejuk dan tidak panas. Biasanya pada pukul 06.30 udara di Palembang sudah panas.

 

Hari, salah satu warga Palembang mengaku bersyukur dengan turunnya hujan pada hari ini. Walaupun hujan tidak deras, tetapi setidaknya membuat udara sejuk. Paling tidak hutan yang terbakar menjadi padam.

 

"Syukur alhamdulillah hujan turun," kata Hari.

 

Sumber: