Marwan Azhari Kembali Pimpin PWI Muratara

Marwan Azhari Kembali Pimpin PWI Muratara

Marwan Azhari Kembali Pimpin PWI Muratara --

Marwan Azhari Kembali Pimpin PWI Muratara 

 

MURATARA, oganilir.co - Marwan Azhari kembali terpilih secara aklamasi, menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muratara dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) di kota Palembang, Kamis 7 September 2023   

Ketua PWI Provinsi Sumsel H Dr Firdaus Komar menegaskan, Konferkab PWI Muratara sengaja di tarik ke Provinsi Sumsel untuk efisiensi waktu dan memangkas kinerja organisasi.

Ketua PWI Sumsel Firdaus komar mengungkapkan, ada lima point yang mesti diperhatikan dalam Konferkab Kabupaten Muratara. point pertama, Konferkab PWI Muratara sengaja ditarik ke Kabupaten untuk efektivitas kerja, lantaran anggota PWI Muratara masih sedikit.

Point kedua Pertumbuhan anggota PWI Muratara, menjadi perhatian serius, karena jumlahnya paling sedikit se Provinsi Sumsel. Point Ketiga adanya komplain yang menjadi koreksi, "Mungkin mereka memiliki minat berorganisasi tinggi, tapi caronyo, penyampaiannya berbeda. Kita harus memahami mereka, tapi harus sesuai aturan dan ADRT," katanya.

BACA JUGA:“Laksana Raja di Laut” Menghantarkan Utusan PWI Ogan Ilir Hetty Arnita Juara II Festival Dangdut

Point ke empat, dengan kondisi plus minus ini, PWI Provinsi Sumsel, tetap memutuskan Konferkab tetap berlanjut. "Nanti jika ada pertanyaan di lapangan, kawan kawan di PWI harus bisa memberikan pemahaman dan edukasi yng baik. Harus memiliki kemampuan untuk melakukan komunikasi dan melakukan beragam perbaikan organisasi," ujarnya.

Wakil ketua bidang organisasi PWI Sumsel Anwar Rasuan, mengungkapkan rekan rekan PWI Kabupaten Muratara, harus behati hati dalam menjalankan roda organisasi. "Ikuti aturan dan ADRT yang berlaku, kita tidak boleh menilai berdasarkan pandangan Individu," ucapnya. 

Hasil dari konferkab PWI Kabupaten Muratara, diputuskan secara aklamasi H Marwan tetap menjadi ketua PWI Muratara, Alam Hendar Sebagai Sekertaris dan Zulkarnain sebagai bendahara.

Sumber: